Creative Disc Exclusive Single - 06 November 2023

Oleh: cung2 - 06 Nov 2023

JUNG KOOK - Standing Next to You [Alb. GOLDEN / BIGHIT]

“GOLDEN” jadi debut album Jung Kook, adalah kompilasi momen emas dari karir musiknya. Album "GOLDEN" terdiri dari 11 lagu yang kesemuanya ditulis dalam bahasa Inggris, termasuk tiga lagu yang ia rilis awal tahun ini, yakni 2 versi single 'Seven (feat. Latto)' dan single '3D (feat. Jack Harlow)’, dan yang terbaru adalah 'Standing Next to You', yang mencerminkan identitasnya, dan membebaskan untuk mengeksplorasi berbagai lagu. Lagu ini rilis 3 November.


CONAN GRAY - Killing Me [Single / Republic]

Conan Gray merayakan Halloween dengan merilis lagu baru, 'Killing Me'. Lagu ini ditulisnya, saat sedang sakit flu. Itu adalah saat yang menyedihkan ketika sakit secara fisik, tetapi juga sangat patah hati karena seseorang. Sehingga benar-benar, 'MEMBUNUH'-nya. Lagu ini rilis 31 Oktober.


OLIVIA RODRIGO - Can't Catch Me Now [OST. The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes / Geffen]

Olivia Rodrigo merilis soundtrack The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes, yang berjudul ‘Can’t Catch Me Now’. Olivia bergabung bersama beberapa musisi papan atas lainnya yang sempat mengisi soundtrack film “Hunger Games” sebelumnya, seperti Taylor Swift, Coldplay, Lorde, Christina Aguilera dan banyak lagi. Lagu ini rilis 3 November.

 

THE BEATLES - Now And Then [Single / Calderstone]

Kuartet legendaris The Beatles merilis single terbarunya berjudul ‘Now And Then’ yang dinyatakan sebagai lagu terakhir mereka. Lagu ini ditulis dan dinyanyikan oleh John Lennon, dikembangkan dan dikerjakan oleh Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr, dan kini akhirnya diselesaikan oleh Paul dan Ringo lebih dari empat dekade kemudian. Lagu ini rilis 3 November.


MEGAN THEE STALLION - Cobra [Single / Hot Girls Production]

Rapper Megan Thee Stallion akhirnya comeback dengan lagu baru, ‘Cobra’. Ini merupakan rilisan pertamanya melalui label musik miliknya sendiri, Hot Girl Productions. Lagu ‘Cobra’ memberikan contoh keberanian dan mengajarkan seseorang untuk memanfaatkan kekuatan batin mereka dan mengandalkan diri sendiri untuk menaklukkan tantangan mereka. Lagu ini rilis 3 November.


VAULTBOY, EAJ - everything, everywhere [Single / Fast Friends]

vaultboy telah berkolaborasi dengan superstar asal Korea-Amerika, eaj, dalam lagu 'everything, everywhere'. Lagu tersebut berkisah tentang rasa sakit yang muncul saat kita sedang hancur akibat patah hati dan berusaha untuk terus melanjutkan hidup. Lagu ini rilis 3 November.


LUCKY DAYE - That's You [Single / RCA]

Lucky Daye kembali dengan single barunya, 'That's You'. Diproduseri dan ditulis bersama oleh Bruno Mars, lagu ini akan masuk di album barunya. Video klipnya menampilkan suasana kampung halamannya di New Orleans. Lagu ini rilis 1 November.


WILLOW - alone [Single / Three Six Zero Recordings]

Willow Smith alias WILLOW kembali meluncurkan lagu baru, 'alone'. Lagu ini akan muncul di album keenamnya yang akan datang. WILLOW bekerja dengan penyanyi asal Australia yang berbasis di Los Angeles, Eddie Benjamin, yang menulis dan memproduseri lagu tersebut. Lagu ini terinspirasi dari kesendirian yang menjadi sarana untuk mengenal diri sepenuhnya. Lagu ini rilis 3 November.


ALICIA KEYS - Golden Child [Alb. The Diary of Alicia Keys 20 / RCA]

Tanggal 2 Desember menandai peringatan 20 tahun album kedua Alicia Keys, "The Diary of Alicia Keys", dan penyanyi ini merayakannya dengan perilisan digital, "The Diary of Alicia Keys 20". Proyek ini akan berisi semua lagu asli dan sembilan lagu bonus, salah satunya adalah ‘Golden Child’.


PUTRI ARIANI - Perfect Liar [Single / Putri Ariani]

Finalis America’s Got Talent Season 18 asal Indonesia, Putri Ariani, merilis lagu terbarunya berjudul, 'Perfect Liar'. Lagu ini berkisah tentang pahitnya harus move on setelah putus cinta. Lagu ini rilis 3 November.


WAYV - On My Youth [Alb. On My Youth The 2nd Album / SM Entertainment]

WayV (We Are Your Vision), merilis album baru yang berisi 10 lagu dengan gaya yang unik. Grup bentukan SM Entertainment ini menjadi sorotan dengan album yang memiliki total 9 lagu baru, ditambah dengan versi bahasa Inggris dari single utama, 'On My Youth'. Secara musikalitas, grup ini terus bereksperimen dengan R&B dan hip-hop, bersama dengan beberapa sentuhan Kpop di antaranya. Lagu ini rilis 1 November.

cung2
More from Creative Disc