It's His/Her Day Playground & Lifestyle Experience Sukses Memikat Ribuan Pengunjung Selama 3 Hari

Oleh: riadini - 27 Nov 2023

It's His/Her Day Playground & Lifestyle Experience telah sukses digelar selama 3 hari. Festival unik dengan beragam hiburan ini berlangsung pada 24-26 November 2023 bertempat di Hall 1 – 3A ICE - BSD City. Mulai dari fashion, kecantikan, kuliner hingga otomotif, berbagai Expo yang hadir dalam festival persembahan International Creative Events (ICE) ini mampu menyedot ribuan pengunjung.

attachment

Diva Indonesia, Rossa, turut hadir memberikan kejutan sambil mempromosikan produk kecantikan miliknya “Rossa Beauty” di festival hari kedua. Rossa pun dengan ramah menyapa para pengunjung dan berdiskusi mengenai produk istimewa "Rossa Beauty" sambil memberikan experience pada pengunjung tentang bagaimana cara menggunakan produk kosmetik andalannya. “Terima kasih atas segala support dan dukungannya untuk 'Rossa Beauty', semoga semua yang hadir di It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience suka dengan produk kecantikan istimewa saya ini," ujar pelantun 'Aku Bukan Untukmu' tersebut.

attachment

Hari kedua pun turut diramaikan oleh penampilan dari Yura Yunita yang berhasil memukau area stage It’s Her Day pada Sabtu malam. Tak ketinggalan, Nagita Slavina atau yang lebih dikenal dengan Gigi, ikut mampir untuk menjajal berbagai produk makanan dan minuman UMKM yang turut serta dalam Jajarans Festival, unit bisnis RANS Entertainment, yang mejadi bagian It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience. "Semua makanan di sini enak, siomay enak, bakso enak, mie enak seblak juga enak. Istimewa, tempatnya luas, tidak terlalu banyak orang sehingga masih ada ruang untuk kita bergerak, jadi saya sangat menikmati," ungkap istri Raffi Ahmad tersebut.

attachment

Di hari terakhir yakni pada Minggu, 26 November banyak acara yang ditawarkan antara lain workshop fragrance reed diffuser, berbincang dengan Tasya Kamila dalam sebuah talk show, Ayla Dimitri dalam sesi diskusi, dan ditutup dengan fashion show

 

riadini
More from Creative Disc