Red Velvet Comeback dengan Album yang Penuh Tragedi dan Harapan, "Chill Kill"

Oleh: riadini - 14 Nov 2023

Red Velvet resmi comeback dengan album terbaru mereka "Chill Kill". Menurut penuturan dari grup yang beranggotakan  Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri, ini adalah album yang menunjukkan perkembangan mereka.

“Kami bertujuan untuk menunjukkan pertumbuhan dan gaya unik kami kepada para penggemar, yang telah kami alami dengan mengeksplorasi masa lalu dan masa kini sepanjang pembuatan album,” kata Seulgi dalam siaran pers merayakan perilisan album penuh barunya.

“Meskipun sudah enam tahun sejak album penuh terakhir kami, kami terus merilis musik dan mencoba konsep yang berbeda,” kata Irene yang merupakan pemimpin grup. “Kami bekerja keras untuk menampilkan sisi baru dari diri kami melalui album ini.”

"Chill Kill" merupakan album pertama grup bentukan SM Entertainment ini setelah enam tahun sejak album kedua, "Perfect Velvet" pada 17 November 2017.

Kata kunci dari album ini adalah kepalsuan, menunjukkan tragedi dan harapan. “Kami bertekad untuk menampilkan kedua sisi album melalui seluruh konten, termasuk lagu dan koreografi, yang terkait dengan album," ungkap Wendy.

Album ini terdiri dari 10 lagu, termasuk lagu utama dan judulnya "Chill Kill," yang menurut agensi merupakan lagu dance pop dengan melodi yang dingin namun juga hangat serta penuh harapan.

riadini
More from Creative Disc