Alan Walker Lepas Musik Baru Bareng JVKE dan YUQI, 'Fire!'

Oleh: riadini - 16 Dec 2023

Alan Walker, JVKE, dan member (G)I-dle, YUQI, bergabung dalam kolaborasi baru yang cocok diputar di musim liburan kali ini, 'Fire!'. Single tersebut yang menjadi lanjutan proyek "Walkerworld" merupakan perpaduan lagu elektronik Alan Walker, bakat pop JVKE, dan vokal dreamy YUQI, yang menyulut narasi penuh gairah tentang cinta dan hasrat yang intens.

“Saya sangat senang kami mendapatkan penyanyi dan artis berbakat JVKE dan YUQI bersama kami dalam hal ini! Kami sangat senang dengan hasil karya Fire dan berharap penggemar lama maupun baru di seluruh dunia dari barat hingga timur akan menikmati lagu ini sama seperti kami membuatnya!”, ujar DJ asal Norwegia tersebut.

Selain itu, Alan Walker membuka peta Fortnite UEFN Walkerworld miliknya sendiri, yang tersedia untuk dimainkan dan dinikmati semua orang mulai Jumat tanggal 15 Desember. Peta tersebut terdiri dari elemen-elemen dari dunia World of Walker yang dapat dialami para penggemar sambil berkompetisi dalam lingkungan yang menyenangkan bersama teman-teman mereka.

riadini
More from Creative Disc