DJ Snake, Cheat Codes, Alok Hingga Dipha Barus Panaskan Hari Kedua Djakarta Warehouse Project XV

Oleh: cung2 - 12 Dec 2023

Foto: Sulinda Sumardi

Hari kedua Djakarta Warehouse Project (DWP XV) di Garuda Wisnu Kencana Bali, lebih meriah. Tentu, selain karena malam minggu, semua orang bela-belain untuk datang duluan - tentunya untuk menghindari kemacetan.

DWP XV hari kedua, dibuka oleh penampilan Shammui di The Darker Side Stage, Evan Virgan di Neon Jungle dan Six Pratama di Garuda Land. Penampilan DJ lokal di 3 stage ini, benar-benar bisa menarik massa, untuk tetap stay dan bergoyang. Tidak perlu khawatir kelaparan atau kehausan, karena di 3 stage tadi, cukup dekat dengan area Eats & Beats, area makan di DWPXV.

attachment

Dipha Barus menjadi line up selanjutnya di Garuda Land, sekitar jam 8 malam. Dipha membuka penampilannya dengan lagu ‘I Love It’, dan ada lagu kejutan: ‘Bento’ Iwan Fals yang membuat penonton Garuda Land semakin asik.

Whisnu Santika mungkin menjadi line up yang menarik perhatian. Naik bersama Adnan Veron, Garuda Land kemudian menggila dengan track seperti ‘Tequila’, ‘Cartel’, ‘Becak’ bahkan lagu Oasis ‘Don’t Look Back in Anger’ yang menjadi magnet tersendiri. Sementara di saat yang bersamaan, Wukong, Jevin Julian, dan Mr. Joyful Noise, mengisi di Neon Jungle dan The Darker Side.
attachment

Garuda Land semakin penuh sesak, apalagi ketika Cheat Codes naik sekitar pukul 10.00 malam. Trio DJ dari Amerika ini, benar-benar menikmati momen ketika tampil di Bali, apalagi sambil memainkan track-track yang ngehits di lantai dansa, dipercantik dengan efek light panggung yang membuat kesan tersendiri.
attachment

Mungkin ini juga yang ditunggu-tunggu, Alok. Dengan beat drop yang mantap, ditambah dengan track-track yang membuat party-people lebih ajojing. Seperti ketika Alok memainkan track Linkin Park ‘Numb’, Adele ‘Rolling in the Deep’, Kungs ‘This Girl’, yang tentunya dibuat versi remix ala Alok, dan cocok dengan lantai dansa. Atau ‘Satisfaction’, yang memang sudah cukup membuat kepuasan tersendiri, sehingga banyak yang mengaku, Alok sudah sangat pas bermain di DWP hari kedua.

Selesai? Tentu belum! Garuda Land masih ada DJ Snake yang memberikan alunan ‘Taki-taki’, ‘Lean On’ yang membuat Minggu dini hari semakin panas. Meskipun tidak sedikit yang lebih memilih untuk mengangkat handphone, daripada mengangkat tangan mengikuti beat dari DJ Snake, namun DWPXV tetap memberikan keseruan tersendiri.

 

 

cung2
More from Creative Disc