Gentle Bones Merangkum Perjalanan Jatuh Cinta di “Same Same”

Oleh: luthfi - 29 Dec 2023

Musisi asal Singapura, Gentle Bones ingin mengutarakan berbagai macam perasaan di album terbarunya berjudul “Same Same” dan ia benar-benar menyeriuskan hal tersebut. 

“Same Same” memuat tujuh lagu yang menggambarkan awal dan akhir sebuah kisah cinta, dari pandangan pertama sampai ke perpisahan. Semua itu dibawakan dalam notasi yang berbeda di setiap lagunya dan menarik untuk disimak.

Berbicara tentang album ini melalui Zoom bersama CreativeDisc, Gentle Bones mengungkapkan bahwa ia sengaja menaruh banyak dinamika nada dan notasi di setiap lagu yang ada di album ini agar pendengarnya bisa ikut merasakan naik turunnya perasaan ketika sedang jatuh cinta sampai ke putus cinta.

Album ini dimulai dengan lagu tentang cinta pada pandangan pertama di 'Hey You', dan diakhiri dengan 'Those Days'. Gentle Bones meramu itu semua dalam musik yang mencampurkan indie pop, folk, dan elemen elemen elektronik, menciptakan suara yang unik dan segera dikenali secara global.

"Same Same" seolah menjadi bukti bahwa Gentle Bones bisa mengonsepkan sesuatu dari perasaan universal yang pernah dirasakan manusia dengan sedikit eksperimen yang ia masukkan di album ini untuk menambah pengalaman audio yang diharapkan bisa mampu menohok pendengarnya agar pesannya bisa tersampaikan.

Simak album "Same Same" di Spotify berikut ini:

 

luthfi