Gracie Abrams dan Noah Kahan Rayakan Nominasi GRAMMY Lewat Kolaborasi Manis 'Everywhere, Everything'

Oleh: cung2 - 05 Dec 2023

Gracie Abrams dan Noah Kahan sama-sama dinominasikan untuk Best New Artist di Grammy Awards 2024. Mereka punya cara sendiri untuk merayakan nominasi Grammy dengan merilis versi duet dari lagu ‘Everywhere, Everything’. Lagu ini awalnya masuk album Kahan “Stick Season” (2022).

Lewat Instagram, Gracie menuliskan, "Saya hanya penggemar @noahkahanmusic. rilisan kami 'Everywhere, Everything' yang berkolaborasi dengan saya sudah tersedia sekarang [emoji pelukan] terima kasih banyak sudah mengundang saya."

Noah Kahan membalas dengan kata-kata yang sedikit sentimental, "Gracie memberikan seluruh hatinya dalam setiap lagu yang dia tulis dan setiap nada yang dia nyanyikan, dan saya merasa sepenuhnya terbawa ke dalam dunianya saat pertama kali mendengarnya. Saya sangat bersemangat bagi kalian semua untuk mendengar interpretasinya yang luar biasa terhadap lagu ini :)"

Lewat lagu ‘Everywhere, Everything’, suara Noah Kahan dan Gracie Abrams menyatu indah dan menyanyikan lirik yang dalam. “Everywhere, everything / I wanna love you ’til we’re food for the worms to eat / ‘Til our fingers decompose / Keep my hand in yours.

 

cung2
More from Creative Disc