Joel Corry, Alesso Hingga Sebastian Ingrosso dan Steve Angelo Sukseskan Hari Pertama Djakarta Warehouse Project XV di Bali

Oleh: cung2 - 11 Dec 2023

Foto: Sulinda Sumardi

Bali sepertinya menjadi tempat yang spesial untuk event party hits, Djakarta Warehouse Project (DWP). Kali ini merayakan 15 tahun perhelatan party internasional ini, DWP XV kembali digelar di Garuda Wisnu Kencana, 8-10 Desember 2023.

Ini adalah kali kedua DWP digelar di GWK. Shout out untuk tim Ismaya yang mempersiapkan segalanya dengan rapi, mulai dari alur kedatangan, masuk, sampai party. Cukup berbeda dengan gelaran di Bali, 5 tahun lalu, GWK mengalami sedikit perubahan, yang membuat denah venue juga berubah. Meskipun tidak ada ‘tangga-yang-menyiksa-untuk-masuk-ke-venue’, akhirnya digantikan dengan perasaan ‘diputar-putar’ untuk bisa masuk. But in the end, we only want to have fun, right?

Hari pertama DWP XV, dimulai jam 18.00 WITA, oleh DJ Flip yang mengisi di Cosmic Stage. Stage ini adalah stage pertama yang dijumpai oleh party-goers setelah masuk ke venue, dengan background patung GWK yang megah. Tidak perlu khawatir kelaparan, karena diseberang Cosmic Stage, ada area makanan sebelum menuju ke stage Neon Jungle yang diisi oleh DJ Misslee x Nathalie.

attachment
Cuaca yang cukup bersahabat dan sedikit panas, semakin dibuat ‘panas’ oleh DJ Joel Corry di Cosmic Stage. Dengan baju berwarna merah muda, Joel Corry memainkan beberapa track yang membuat party goers berjingkrak-jingkrak, mulai dari ‘Bed’, ‘OUT OUT’ (ft. Jax Jones, Charli XCX, Saweetie) dan lainnya.

Sementara di stage utama, Garuda Land, DJ lokal rasa luar biasa, Bleu Clair menghentak ribuan orang yang sudah memadati Garuda Land dengan memberikan suguhan yang luar biasa. Dilanjut Oliver Heldens yang memberikan beberapa track yang luar biasa, ditambah dengan beberapa efek pyro / kembang api yang menaikkan suasana. Oliver Heldens membuat goyang Garuda Land, dengan kondisi semakin malam, semakin banyak orang yang memadati GWK.
attachment

Line up utama yang dinanti-nanti di hari pertama, Alesso mengisi di Garuda Land, tepat 23.40 WITA. Saking banyaknya orang, beberapa penonton terpaksa menonton dari layar stage yang disediakan sebelum masuk ke area Garuda Land. Ini membuktikan antusiasme party-goers benar-benar tinggi untuk menikmati performa Alesso yang memberikan track dance yang nggak bikin turun sama sekali. Show Alesso ditutup dengan track ‘Lose My Mind’ dengan pyro dan confetti.

Selesai? Belum! Masih ada Sebastian Ingrosso dan Steve Angelo yang menjadi penutup yang manis di hari pertama. Duo DJ yang tergabung dalam Swedish House Mafia ini, sesekali membuat throwback dengan memainkan lagu-lagu electronic yang membuat party-goers semakin larut dalam keriaan malam - oh, mungkin keriaan subuh, sampai jam 03.00 dini hari.

cung2
More from Creative Disc