Setelah Penantian 17 Tahun, FTISLAND Akhirnya Akan ke Indonesia

Oleh: sheyla - 15 Jan 2024

Sudah 17 tahun berkarier di Korea Selatan dan Jepang, selama itu juga Primadonna Indonesia menantikan penampilan Lee Hong-gi, Lee Jae-jin, dan Choi Min-hwan di Indonesia. Akhirnya, Three Angles Production mengumumkan akan memboyong FTISLAND ke Indonesia dengan tajuk "2024 FTISLAND LIVE “HEY DAY” IN JAKARTA". Real, bukan mimpi! Konser perdana FTISLAND di Indonesia ini akan diadakan pada 16 Maret 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Pada September 2023, FTISLAND merilis mini-album terbarunya, “Sage”, dan memulai tur ‘Hey Day’ di Seoul, kemudian berlanjut di berbagai negara Asia seperti di Taiwan, Hong Kong, Macau, Thailand, Malaysia, Singapura, dan tentu saja, Indonesia. Dimulai dari kisaran harga 1,3 juta rupiah, tiket “HEY DAY” IN JAKARTA akan dijual mulai 3 Februari 2024 pukul 12 WIB di id.bookmyshow.com. Semua kategori adalah reserved seating. Sebagai pelengkap keseruan konser, pemegang tiket juga akan mendapatkan berbagai benefit seperti soundcheck, goodbye session, poster bertanda tangan, polaroid bertanda tangan, dan poster tur resmi. Beberapa benefit akan didapatkan dengan cara diundi. Detail dan info lainnya akan diumumkan di media sosial promotor mendekati hari H konser.

Fyi, selain kerja keras promotor, digelarnya konser perdana FTISLAND di Indonesia ini juga berkat Primadonna Indonesia yang rajin “bergerilya” di media sosial untuk menunjukkan eksistensi dan membuktikan bahwa di Indonesia pun banyak yang menantikan FTISLAND. Ya kali nggak gas?! Yuk kita kuningkan Kasablanka Hall Maret nanti!

sheyla
More from Creative Disc