Karol G Jadi Woman of The Year di Billboard Women in Music 2024

Oleh: cung2 - 11 Feb 2024

Karol G dinobatkan sebagai Woman of the Year untuk gelaran Billboard Women in Music 2024. Tentunya hal ini disebabkan oleh beberapa pencapaian penting, mulai dari album, tur, sampai menjadi headliners di Lollapalooza, plus kemenangan pertamanya di Grammy 2024.

"Dengan bakatnya yang luar biasa, Karol G telah menciptakan gerakan bagi perempuan di seluruh dunia berkat lirik-lirik pemberdayaannya dan menginspirasi kepercayaan diri. Album Mañana Será Bonito, telah membuktikan bahwa dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di kedua tangga lagu bahasa Inggris dan Spanyol. Kami sangat bersemangat untuk menghormatinya sebagai Women of the Year," kata Hannah Karp, direktur editorial Billboard.

Billboard Women in Music Awards akan diadakan di Hollywood Park, 6 Maret nanti. Karol G juga akan tampil secara khusus di panggung. Selain Karol G, Billboard Women in Music Awards juga akan memberi penghargaan kepada Kylie Minogue (Icon Award), Charli XCX (Powerhouse Award), Young Miko (Impact Award), Victoria Monét (Rising Star Award), TEMS (Breakthrough Award) dan Luísa Sonza (Global Force Award).

 

cung2
More from Creative Disc