Makin Mantap Jadi Musisi, Maya Hawke akan Lepas Album "Chaos Angel"

Oleh: riadini - 17 Feb 2024

Maya Hawke telah merilis 'Missing Out,' single pertama dari album mendatangnya, "Chaos Angel." Album ketiga dari penyanyi 25 tahun tersebut akan dirilis pada 31 Mei melalui Mom+Pop.

Selain itu, penyanyi sekaligus putri dari aktor Ethan Hawke tersebut juga melepas video musik untuk single 'Missing Out.'

Maya Hawke mengatakan, “Sebenarnya ada seorang gadis yang pergi ke Brown, tempat di mana saudara laki-laki saya kuliah, dan kami semua mengungkapkan apa keinginan kami untuk diri sendiri. Dia berkata, saya ingin menulis novel besar Amerika berikutnya. Itu adalah saat di mana saya merasa lebih tua dari semua orang karena saya tertawa begitu keras. Saya berkata, 'Kamu sangat keliru!' Berharap menulis novel saja sudah akan menjadi keajaiban. Jangan berharap menulis novel besar Amerika berikutnya, itu adalah mimpi buruk! Ini membuat saya merasa bahwa saya benar-benar berada di tempat yang berbeda dalam hidup saya dibandingkan dengan orang-orang di sekitar saya. Itu sepenuhnya menginspirasi seluruh lagu ini."

"Chaos Angel" mengikuti kesuksesan album keduanya, "Moss", yang menghasilkan hit viral melalui singel utama, 'Thérèse'.

Album mendatang ini juga merupakan dokumen Maya Hawke yang semakin menjadi dirinya sendiri sebagai seorang musisi. Banyak dari lagu-lagu ini masih menggunakan gitar akustik dan vokal yang anggun namun penuh percakapan, dengan nuansa di sekitar yang lebih rumit dan subur dari sebelumnya.

riadini
More from Creative Disc