Rilis Album "This Is Me...Now," Jennifer Lopez Siap Gelar Tur di Musim Panas

Oleh: riadini - 17 Feb 2024

Bertepatan dengan perilisan album studio kesembilannya, Jennifer Lopez secara eksklusif mengumumkan bahwa dirinya akan melakukan tur musim panas bertajuk "This Is Me...Now the Tour."

Tur tahun 2024 ini akan mencakup lebih dari 30 kota di seluruh Amerika Utara, dimulai pada bulan Juni dan berakhir pada akhir Agustus. Sepanjang perjalanannya dia akan singgah di Miami, New York City, Los Angeles dan Toronto, membawakan lagu-lagu hits terbesarnya dan lagu-lagu baru dari album terbarunya, termasuk 'Can’t Get Enough.'

Ini adalah momen spesial bagi penyanyi 54 tahun tersebut, yang merilis salah satu album paling pribadinya hingga saat ini. Dirinya terbuka tentang bagaimana “This Is Me...Now” terinspirasi oleh kisah asmaranya yang kembali terjalin dengan sang suami, Ben Affleck.

Bersamaan dengan rekaman ini pula, Jennifer Lopez juga menayangkan secara perdana film, “This Is Me... Now: A Love Story" melalui Prime Video, yang digambarkan sebagai “pengembaraan sinematik” dan menggambarkan perjalanannya menuju cinta dan penyembuhan pribadi.

riadini
More from Creative Disc