Sia dan Kylie Ingin Kehilangan HP di Lagu 'Dance Alone'

Oleh: cung2 - 07 Feb 2024

Setelah menggoda dengan video duet mereka di tengah-tengah studio, hari ini, 7 Februari, Sia dan Kylie Minogue resmi merilis single kolaborasi mereka, 'Dance Alone'. Sekaligus, Sia mengumumkan album barunya akan diberi judul "Reasonable Woman", dan akan dirilis 3 Mei 2024.

'Dance Alone' jadi kolaborasi kedua mereka, setelah 10 tahun lalu mereka sempat bekerja sama dalam lagu Kylie Minogue 'Sexercise' untuk album "Kiss Me Once". Dalam lagu 'Dance Alone' mereka hanya ingin bersenang-senang dan tidak mau pulang malah 'ingin-kehilangan-handphone'. Setidaknya itu yang tergambar dari chorus lagunya: “I just want to dance alone/I ain’t never going home… I just want to dance alone/I just want to lose my phone.

Album "Reasonable Woman" diproduseri oleh Sia sendiri, dan akan menampilkan kolaborator yang 'wow': Chaka Khan, Paris Hilton, Tierra Whack, Labrinth, dan tentunya Kylie Minogue. Ini tentunya menjadi angin segar, mengingat terakhir kali Sia merilis album di tahun 2016 ("This Is Acting"). Setelah itupun, Sia hanya sering menciptakan lagu untuk penyanyi lain.

 

cung2
More from Creative Disc