Umumkan Album, Maggie Rogers Bersenang-Senang dalam Video Musik, 'Don't Forget Me'

Oleh: riadini - 11 Feb 2024

Penyanyi asal Amerika, Maggie Rogers, telah mengumumkan album studio ketiga berjudul “Don't Forget Me” yang akan dirilis pada 12 April 2024 melalui Debay Sounds dan Capitol Records.

Album yang terdiri dari 10 lagu ini adalah LP pertamanya dalam dua tahun sejak album “Surrender” pada tahun 2022.

Penyanyi 29 tahun tersebut menulis album selama lima hari pada akhir tahun 2022 hingga awal tahun 2023. Kali ini, dirinya bekerja sama dengan produser Ian Fitchuk dan merekam albumnya di Electric Lady Studios, New York.

Maggie Rogers mengatakan bahwa ia ingin membuat album yang terdengar seperti hari Minggu sore dimana seseorang mengenakan denim. Berkendara dengan mobil favorit. Tidak memakai riasan dan hanya memakai lipstik yang tidak berlebihan. Sesuatu yang klasik. Lemparan mohair dan sebotol Wiski di kamar motel Joan Didion. Sebuah korvet tua. Vintage, tapi juga tidak terlalu Americana.

Dari album tersebut, Maggie Rogers juga membagikan single terbarunya. “Minggu lalu, saya mengumumkan single pertama dari album baru saya. Judulnya 'Don't Forget Me.' Setelah sepanjang musim panas memainkan lagu ini secara live, rasanya SENANG akhirnya bisa merasakan kesembronoan dalam perilisannya. Lagu ini adalah entri jurnal kasar tentang menghadiri pernikahan sekelompok teman dan merasa sangat bahagia untuk mereka, tetapi juga menyadari bahwa saya berada di tempat yang berbeda dalam hidup saya," tuturnya.

riadini
More from Creative Disc