Film Dokumenternya telah Dirilis, The Kid LAROI Lepas Single 'Still Yours (From The Doc)'

Oleh: riadini - 05 Mar 2024

The Kid LAROI telah menayangkan secara perdana film dokumenter pertamanya, “Kids Are Growing Up: A Story About A Kid Named Laroi” melalui Amazon Prime Video.

Film garapan sutradara Michael D. Ratner ini merupakan film dokumenter yang ditulis oleh rapper asal Australia itu sendiri, menggabungkan rekaman arsip dengan animasi dan, yang terpenting, kesaksiannya.

Film dokumenter ini dibuat pada tahun 2023, ketika The Kid Laroi tepat berusia dua puluh tahun, dan berbicara tentang kesepiannya di atas panggung, kekecewaan, kedewasaan, dan mimpi yang tengah ia jalani.

Dari film, ia merilis lagu baru berjudul 'Still Yours (From The Doc)' pada 1 Maret 2024. “Jika kalian bertanya-tanya 'mengapa mereka membuat film dokumenter tentang Kid Laroi?' Kita memiliki pikiran yang sama karena saya juga tidak tahu. Namun saya tahu bahwa Michael D. Ratner, Adam Kargenian, OBB Media, dan semua orang yang mengerjakan proyek ini telah melakukan pekerjaan luar biasa dan telah mencurahkan darah, keringat, dan air mata mereka untuk proyek ini!” ungkapnya.

The Kid LAROI juga mengatakan, bahwa film ini mengikuti tur arena pertamanya di Australia, pembuatan album baru serta mencakup sedikit hal pribadi yang telah ia lalui selama 4-5 tahun terakhir ini.

riadini
More from Creative Disc