Kanye West dan Ty Dolla $ign Hanya Joget-Joget dan Berdiri Saat Tampil di Rolling Loud Festival

Oleh: luthfi - 18 Mar 2024

Menjadi Kanye West (atau Ye) dan Ty Dolla $ign merupakan suatu hal yang paling menyenangkan tentunya di dunia ini. Bayangkan, mereka berdua hanya tampil joget-joget dan berdiri mematung diiringi lagu dari album kolaborasi mereka “Vultures” tanpa mengeluarkan vokal sedikitpun di festival Rolling Loud California pada Kamis malam 14 Maret 2024 lalu.

Banyak orang sudah berekspektasi tinggi terhadap penampilan mereka yang diumumkan secara mendadak, atau setidaknya mengeluarkan sepatah dua patah nyanyian dari mulut mereka. Tetapi, yang terjadi adalah mereka hanya berdiri saja di panggung melingkar SoFi Stadium yang disiapkan khusus untuk mereka sambil memakai hoodie hitam, dengan West yang memakai topeng hoki yang sembari memainkan audio dari album “Vultures 1” selama satu jam. Setelah duo ini turun panggung, seorang DJ memainkan lagu lawas dari Kanye West dengan panggung yang diisi dengan dry ice.



Duo ini tentunya mempunyai pembelaan sendiri kenapa penampilan mereka di Rolling Loud seperti itu. Kepada Big Boy TV di Jum’at dini hari, West mengatakan “orang-orang hanya datang untuk pengalaman” dan mereka juga berkata “Ini lebih baik daripada penampilan lainnya yang mempunyai mic.”.

Katanya, mereka ini dibayar $10 juta atau setara dengan Rp. 156 miliar untuk tampil di acara ini meskipun rumor ini belum dikonfirmasi. Menurut Variety, pihak festival mengharapkan penampilan yang konvensional, bahkan pihak festival membangun panggung khusus untuk mereka dengan tata lampu yang melingkar di sepanjang set. Penampilan mereka juga diumumkan mendadak beberapa jam sebelum mereka tampil dan tidak ada artis lain yang tampil di hari mereka tampil.
 

 

luthfi
More from Creative Disc