Raisa Rayakan International Women’s Day Melalui Single Baru, 'The Girl That I Used To Be'

Oleh: riadini - 09 Mar 2024

Raisa baru saja merilis single terbarunya berjudul 'The Girl That I Used To Be' yang dilepas bertepatan dengan International Women’s Day di tanggal 8 Maret melalui JUNI Records.

Lagu yang turut diaransemen oleh Petra Sihombing tersebut menjadi persembahan penyanyi 33 tahun ini sebagai ungkapan apresiasi mendalam bagi para perempuan yang telah berhasil melewati proses berkembang dari sosok gadis belia menjadi figur wanita dewasa dengan segala macam persoalan yang dihadapi.

“Lagu ini untuk romantisasi, mengingat, dan mengapresiasi perjalanan diri kita, para perempuan sampai bisa di hari ini. It’s okay kalau saat ini mengalami dua perasaan yang bertentangan terhadap diri kita. Perasaan yang masih terbawa dari masa lalu dan perasaan di masa sekarang. Jangan sampai ada penyesalan atas hal-hal yang telah kita lalui. Pasti ada proses yang mengantarkan diri kita menjadi lebih baik lagi,” ungkap Raisa.

Jelang perilisan lagu barunya, Raisa mengajak beberapa perempuan inspiratif dari berbagai latar belakang untuk ikut merayakan International Women's Day di The Langham, Jakarta, pada hari Kamis kemarin. Beberapa perempuan yang turut hadir diantaranya adalah Rushka Soedibyo, Carline Darjanto, Heny Harus, Ucita Pohan, Hesti Purwadinata, Putri Caya, Sara Robert, Allysa Hawadi, Titan Tyra, Audrey Tapiheru, Indira Diandra, Cantika Abigail, Elwiana Monica, Radhini, Anka dan Abigail dari Rapot.

 

riadini
More from Creative Disc