vaultboy dan salem ilese Rasakan Keresahan PDKT dalam Single 'closer'

Oleh: riadini - 21 Mar 2024

Penyanyi asal Florida, vaultboy, telah merilis single kolaborasi berjudul 'closer.'

Dalam lagu terbaru kali ini, ia kembali bekerja sama dengan pelantun tembang viral 'mad at disney', salem ilese, setelah sebelumnya berduet dalam 'don’t shop when you’re hungry' di tahun lalu.

“Lagu ini menceritakan saat kalian berdua tahu bahwa kalian saling menyukai dan tahu arah yang akan dituju namun tidak ada yang berani untuk mengucapkan apa pun. Salem dan aku menulis lagu ini dari pengalaman pribadi kami masing-masing dan kami harap kalian dapat merasa terhubung dengan kisah kami," ungkap penyanyi yang makin dikenal lewat single 'everything sucks' tersebut.

Sedangkan salem ilese berkata, “Lagu ini tentang fase awal dari sebuah hubungan dan bagaimana rasanya sangat menyenangkan dan juga menyiksa. Lagunya dibuat saat vaultboy dan aku sedang di sebuah sesi menulis dan lagunya hanya dibuat dalam beberapa jam saja dan rasanya seperti kami sedang nongkrong bersama.”

Lagu terbaru vaultboy ini diambil dari album perdananya, "everything and nothing" yang siap dirilis pada 10 Mei 2024. Sebelumnya ia telah merilis sederet single yang sukses meraih jutaan stream termasuk 'everything, everywhere' featuring eaJ, 'everything hits me at once', dan 'where tf have you been?'.

Di sisi lain, vaultboy akan menghelat tur di Asia Tenggara pada 13 Juni mendatang di Manila dan 14 Juni di Singapura.

 

riadini
More from Creative Disc