Wallows Lepas 'Calling After Me' Untuk Album Ketiga Mereka, "Model"

Oleh: welly - 28 Mar 2024

Band altenative rock asal Amerika, Wallow yang terdiri dari Dylan Minnette (vokal/gitar ritme), Braeden Lemasters (vokal/gitar utama) dan Cole Preston (drum) telah mengumumkan album baru ketiga mereka, "Model".

Album "Model" ini akan dirilis pada 24 Mei 2024. Pengumuman album ini disertai dengan peluncuran film pendek dengan durasi 12 menit yang disutradarai oleh Nina Ljeti. Film pendek ini dibintangi oleh Wallows serta penyanyi asal Selandia Baru, Benee.

Band ini mengatakan kepada Rolling Stone tentang album tersebut, “Kami ingin ini menjadi album paling mudah didekati yang pernah kami buat. Saya ingin orang-orang memakai ini jika mereka bukan penggemar kami, dan langsung tertarik. Kami tidak ingin mengambil terlalu banyak perhatian mereka, tapi kami ingin mempertahankannya. Kami menjaga mereka sepanjang waktu dan membuat mereka ingin kembali.”

Dari album "Model" ini Wallows melepas single kedua yang berjudul 'Calling After Me' pada 21 Maret. Lagu ini ditulis oleh Blake Slatkin, Braeden Lemasters, Cole Preston, Dylan Minnette, dan John Congleton. Diproduksi oleh Blake Slatkin dan John Congleton. 

 

welly
More from Creative Disc