Zayn Umumkan Album Baru "Room Under the Stairs" dan Siap Rilis 'What I Am'

Oleh: cung2 - 14 Mar 2024

Zayn Malik memberi kejutan dengan album baru! Yes, Zayn mengumumkan album barunya 'Room Under the Stairs' akan rilis 17 Mei nanti!

Zayn telah mengonfirmasi bahwa album ini akan memberikan wawasan lebih dalam kepada pendengar tentang "ambisinya" dan "ketakutannya". Selain lewat sosial media, Zayn juga muncul 'tiba-tiba' di acara Tonight Show with Jimmy Fallon. Zayn hadir dan memperdengarkan snippet lagu barunya 'What I Am', dan memberikan Jimmy sebuah note yang berisikan tanggal perilisan album, sekaligus info 'What I Am' yang akan rilis hari Jumat ini.

Sebelumnya, Zayn yang diwawancara Rolling Stone beberapa waktu lalu, memberi petunjuk bahwa albumnya ini adalah 'sesuatu yang tidak pernah diduga'. "Ini adalah suara yang berbeda untuk saya. Dan ada sedikit narasi yang terjadi, seperti pengalaman hidup nyata dan sebagainya. Putri saya disebutkan di dalamnya beberapa kali," katanya. 

Menurut unggahannya di X, album barunya ini tidak akan ada kolaborasi seperti sebelumnya, karena dia ingin sesuaitu yang murni untuk album ini. "Saya tidak ingin ada orang lain di antara saya dan musik dan musik dan orang yang mendengarkan," tulis Zayn.

 

 

cung2
More from Creative Disc