AURORA Ajak Alam di 'A Soul With No King' feat. Nature

Oleh: cung2 - 19 Apr 2024

Jelang perilisan album “What Happened To The Heart?” 7 Juni nanti, AURORA membagikan versi remix dari salah satu singlenya. ‘A Soul With No King’ yang menampilkan ‘Nature’.

Nature disini bukanlah grup vokal atau band, namun benar-benar nature alias alam. Ini adalah inisiatif baru dalam proyek yang disebut Sounds Right.

Nature (alam) resmi diakui sebagai artis resmi di platform streaming utama seperti Spotify dan Apple Music. Nantinya, musisi yang menggunakan suara alam dalam rekaman mereka sekarang dapat memilih untuk mencantumkan "Nature" sebagai artis yang ditampilkan. Nantinya keuntungan yang diperoleh dari lagu-lagu yang menggunakan suara alam akan disumbangkan untuk tujuan lingkungan.

Banyak artis telah bergabung dalam proyek ini, termasuk London Grammar, MØ, Tom Walker, dan Ellie Goulding. Ellie Goulding, misalnya, telah memperbarui lagunya ‘Brightest Blue’ dengan suara chachalaca bintik dan oropendola Amazon.

AURORA sebagai salah satu inisiator proyek ini, percaya bahwa musik memiliki kekuatan untuk menjalin hubungan yang lebih dalam dengan alam tanpa harus "koar-koar" tentang perubahan iklim. Mereka berharap bahwa proyek ini akan memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang koneksi spiritual dengan alam.  

cung2
More from Creative Disc