Charli XCX Umumkan Album Baru "BRAT" dan Rilis Dua Lagu Baru

Oleh: cung2 - 05 Apr 2024

Charli XCX, mengumumkan bahwa album studio keenamnya "BRAT" akan dirilis pada tanggal 7 Juni 2024. Album ini nantinya akan menampilkan 15 lagu dan disebut cocok untuk suasana klub.

Melalui media sosial, Charli XCX berbagi informasi tentang album barunya, "Saya lahir untuk membuat musik dance. Saya berasal dari klub. Album xcx6 adalah album yang selalu saya inginkan. Saya mencintai kalian semua dan tidak sabar untuk berpesta di seluruh dunia bersama kalian."

Album ini diproduksi oleh sejumlah produser ternama seperti A. G. Cook, EASYFUN, George Daniel, Gesaffelstein, dan Omer Fedi. Dalam proses pembuatan album ini, Charli XCX terinspirasi dari percakapan dengan teman-temannya. “Saya tidak lagi tertarik pada metafora atau lirik yang berbunga-bunga. Saya ingin mengungkapkan apa yang saya pikirkan dengan cara yang sama seperti saat saya mengirim pesan teks kepada teman. Album ini mencerminkan percakapan yang saya miliki dengan teman,” katanya.

Dari album "BRAT", Charli XCX telah merilis dua lagu baru yaitu ‘Club Classics’ dan ‘B2B’, 3 April. Lagu ‘Club Classics’, ditulis sebagai tribute untuk mendiang penulis lagu SOPHIE yang meninggal tahun lalu.

cung2
More from Creative Disc