Collective Soul Ajak Gitaris Paul McCartney dalam Merilis Lagu Baru, 'Mother's Love'

Oleh: riadini - 13 Apr 2024

Pada bulan Februari lalu, band rock asal Amerika, Collective Soul, mengumumkan bahwa double album mereka, “HERE TO ETERNITY” akan dirilis pada 17 Mei 2024 melalui Fuzze-Flex Records.

Album 20 lagu tersebut menjadi album studio pertama dari band yang beranggotakan Ed Roland (vokal/gitar), Dean Roland (gitar ritme), Will Turpin (bass), Jesse Triplett (gitar utama) dan Johnny Rabb (drum) ini dalam dua tahun sejak melepas “Vibrating” pada tahun 2022.

Dari album, band ini meluncurkan single pertama berjudul 'Mother's Love' pada 11 April 2024, yang sebelumnya telah mereka bawakan saat tampil di Detroit Music Hall pada Juni 2023.

Lagu ini turut menampilkan penampilan tamu dari gitaris Paul McCartney, Brian Ray, pada gitar slide.

Ed Roland berkata, "Saya kebetulan sedang berjalan di jalan dan bertemu (gitaris Paul McCartney) Brian Ray beberapa kali. Saya melihatnya dan berkata, 'Brian, hei teman. Mengapa kamu tidak datang dan makan bersama? Kami ada di rumah Elvis.'"

Dalam meyakinkan Brian Ray untuk berkontribusi dalam sesi 'Mother's Love' secara mendadak, dirinya menambahkan, "Saya semakin licik dengan bertambahnya usia saya."

riadini
More from Creative Disc