Creative Disc Exclusive Single - 01 April 2024

Oleh: cung2 - 01 Apr 2024

BEYONCE, MILEY CYRUS - II Most Wanted [Alb. Act II: Cowboy Carter / Columbia]

Beyoncé merilis album "Act II: Cowboy Carter" pada 28 Maret, sebuah album bergaya country dengan 27 lagu yang merupakan bagian dari rangkaian "Renaissance". Album ini menampilkan berbagai kolaborasi menarik, salah satu yang istimewa adalah Beyoncé dan Miley Cyrus dalam lagu 'II Most Wanted' yang mencuri perhatian dengan duet yang menggabungkan kedua suara mereka dengan harmoni, mirip dengan progresi akor 'Landslide' dari Fleetwood Mac. Lagu ini rilis 28 Maret.

 

TWENTY ONE PILOTS - Next Semester [Alb. Clancy / Fueled By Ramen]

Duo Twenty One Pilots merilis single 'Next Semester' dari album "Clancy", yang akan berisi 13 lagu. Album ini menandai akhir dari narasi album yang dimulai dengan "Blurryface" (2015). Untuk mempromosikan album, mereka akan menggelar "The Clancy World Tour" dengan 59 pertunjukan dari Agustus 2024 hingga Mei 2025. Lagu ini rilis 27 Maret.

 

 

BECKY HILL - Outside of Love [Alb. Believe Me Now? / Polydor]

Becky Hill, pemenang dua BRIT Award, mengeluarkan single 'Outside of Love' yang diproduseri oleh PARISI. Lagu ini menggabungkan elemen EDM, menceritakan kisah cinta yang frustasi dan isolasi. Bersamaan dengan perilisan single, Becky juga meluncurkan video musik yang memadukan elemen fashion dan pemandangan alam menakjubkan. Lagu ini rilis 28 Maret.

 

 

J-HOPE, GAEKO, YOON MIRAE - NEURON [Alb. Hope On The Street Vol.1 / BIGHIT]

Meskipun sedang menjalani wajib militer, anggota BTS, J-Hope, merilis album spesial "Hope On The Street Vol. 1" yang terdiri dari 6 track dengan banyak kolaborasi. Ditandari dengan video klip single utama 'NEURON' bersama Gaeko dan Yoon Mi Rae yang berwarna hitam putih dengan nuansa hip-hop klasik. 'NEURON' mencerminkan kecintaan J-Hope terhadap tarian jalanan dan akar musiknya di Kwangju. Lagu ini rilis 29 Maret.

 

 

HENRY MOODIE - beat up car [Single / Sony]

Penyanyi Inggris, Henry Moodie, merilis single terbaru 'beat up car', sebuah lagu yang ditulis bersama Gregory Hein dan Stavros Tsarouhas, dan diproduseri oleh Stavros, Aldae, dan Freedo. Henry menciptakan lagu ini dengan tujuan menggambarkan kisah karakter utama dalam suasana New York dan menciptakan hubungan impian yang ia bayangkan dari kenangan masa kecilnya. Lagu ini rilis 29 Maret.

 

 

YUNGBLUD - Abyss [OST. Kaiju no. 8 / Capitol]

YUNGBLUD merilis lagu ‘Abyss’ sebagai soundtrack untuk seri TV anime Jepang “Kaiju No. 8”, berdasarkan manga karya Naoya Matsumoto yang menceritakan Kafka Hibino, seorang pria dengan kemampuan kaiju yang berusaha menjadi bagian dari organisasi pemusnah kaiju. Lagu ini ditulis oleh YUNGBLUD bersama Dan Reynolds (Imagine Dragons) dan direkam di Tokyo sepanjang tahun lalu, yang menggambarkan perjuangan Kafka Hibino.

 

 

LEIGH-ANNE - Stealin' Love [EP. No Hard Feelings / Warner]

Leigh-Anne Pinnock dari Little Mix merilis lagu terbaru, ‘Stealin’ Love’ yang akan menjadi bagian dari EP terbaru Leigh-Anne, “No Hard Feelings”, yang direncanakan rilis tahun ini. Dengan produksi dari Ian Kirkpatrick dan The Runners yang menggabungkan midtempo R&B dengan suasana pulau, lagu ini mencerminkan curhat Leigh-Anne tentang dinamika cinta dalam hidupnya. Lagu ini rilis 28 Maret.

 

 

RUEL, DMA'S - What A Life [Single / Recess]

Ruel, penyanyi-penulis lagu asal Inggris-Australia, dan band rock Australia, DMA'S, kembali berkolaborasi dalam lagu ‘What A Life’. Lagu ini menampilkan gaya musik yang lebih ceria dan menggembirakan, berbeda dari karya mereka sebelumnya. Meski memiliki gaya yang berbeda, mereka merasa terhubung saat proses rekaman dan berharap kolaborasi mereka menghasilkan sesuatu yang disukai penggemar dari kedua belah pihak. Lagu ini rilis 27 Maret.

 

CAMILA CABELLO, PLAYBOI CARTI - I LUV IT [Alb. C XOXO / Geffen]

Camila Cabello memperkenalkan era musik baru dengan single ‘I Luv It’, yang menampilkan Playboi Carti yang mengadopsi nuansa dark-r&b berbeda dari gaya latin-manis sebelumnya. Lagu ini, yang terinspirasi oleh chemistry emosional dengan seseorang, memiliki video klip surreal yang disutradarai oleh Nicolás Méndez. ‘I Luv It’ akan menjadi bagian dari album keempat Camila, “C, XOXO”. Lagu ini rilis 27 Maret.

 

ILLIT - Magnetic [EP. SUPER REAL ME / HYBE]

Girl grup Kpop ILLIT dari Belift Lab resmi debut dengan mini album "SUPER REAL ME" yang dirilis pada 25 Maret 2024, yang berisi empat lagu, termasuk title track 'Magnetic'. MV untuk 'Magnetic' telah dirilis, menggambarkan perasaan antusias seseorang saat tertarik kepada orang lain.

 

cung2
More from Creative Disc