Donald Glover Umumkan Album Childish Gambino Terakhir: Akan Jadi Soundtrack Filmnya, "Bando Storm and the New World"

Oleh: riadini - 18 Apr 2024

Sebelum menutup bab sebagai Childish Gambino, Donald Glover akan merilis dua album terakhir dengan nama tersebut.

Sehari setelah membuat penampilan kejutan dalam set Tyler, the Creator di Coachella, Donald Glover berbagi berita tentang musik yang akan datang saat melakukan livestream melalui Instagram Gilga Radio yang ditayangkan pada Minggu malam, 14 April.

Dia menyatakan bahwa album pertama akan menjadi versi akhir dari rilisan kejutannya “3.15.20,” yang diam-diam dirilis pada Maret 2020, dengan judul asli “Atavista” bersama dengan rilisan vinyl. Kemudian, ia akan melanjutkan dengan bagian terakhir dari proyek Childish Gambino, dimana sekaligus menjadi soundtrack filmnya, “Bando Storm and the New World" yang dikatakan akan “tersedia di musim panas ini”. Setelah membagikan nama LP, aktor 40 tahun ini menayangkan secara perdana sebuah lagu baru tanpa judul.

“Proyek yang saya keluarkan, '3.15.20' yang belum pernah didengar oleh siapa pun, orang-orang bahkan tidak tahu saya mengeluarkannya, awalnya berjudul 'Atavista', seharusnya 'Atavista',” katanya. “Tapi kami cepat-cepat mengeluarkannya, saya tidak menguasai atau meraciknya, saya hanya melepasnya saja. Saya mengalami banyak hal, dan saya pikir semua orang akan mati karena pandemi ini. Kami meluncurkannya, kami menyelesaikannya, itu adalah 'Atavista', kami merilisnya. Tapi setelah itu, ada album Childish Gambino, album terakhir Childish Gambino.”

 

riadini
More from Creative Disc