J-Hope Tampilkan Akar Musiknya di 'NEURON' bersama Gaeko dan Yoon Mi Rae

Oleh: cung2 - 01 Apr 2024

Anggota BTS, J-Hope, meski sedang dalam masa wajib militer - yang diperkirakan selesai tahun ini, namun bukan berarti tidak produktif. J-Hope resmi merilis album spesialnya “Hope On The Street Vol. 1” Jumat lalu. Album ini berisi 6 track yang menampilkan banyak kolaborasi.

Bersamaan dengan perilisan album, J-Hope juga merilis video musik untuk single utamanya, ‘NEURON’, yang juga menampilkan Gaeko dan Yoon Mi Rae. Video klipnya berwarna hitam putih ini mengusung genre hip-hop yang menjadi salah satu keahlian J-Hope. Berlatar tempat di Korea Selatan, lagu ini juga menampilkan rap dari Gaeko yang menarik dan rap khas Yoon Mi Rae menambah kesan “old school”.

‘NEURON’ mewakili nama grup tari jalanan lama J-Hope di tempat kelahirannya, Kwangju. Lewat lagu ini, J-Hope menggambarkan bahwa akar musik dan motivasi hidupnya akan menjadi awal yang baru.

Lagu ini juga masuk serial dokumenternya, “Hope on The Street” yang rilis di Prime Video, 27 Maret. Serial ini akan menampilkan 6 bagian, termasuk menyoroti kecintaan kepada dunia tari, sampai berkeliling di kota seluruh dunia, termasuk New York, Paris, Osaka, Seoul, dan Korea Selatan.

Tidak hanya serial dan album saja, Bighit Music / HYBE LABEL juga akan mengeluarkan pop-up store di Korea Selatan dengan edisi terbatas.

cung2
More from Creative Disc