Jelang Tampil di Coachella, Sabrina Carpenter Bagikan Lagu Baru, 'Espresso'

Oleh: riadini - 13 Apr 2024

Sebelum tampil di Coachella bulan ini, Sabrina Carpenter meluncurkan single baru yang menyenangkan untuk para penggemarnya berjudul 'Espresso.'

“Anehnya, saya akhirnya menulis lagu ini di Prancis, dan saya pikir itu mungkin memberi sedikit inspirasi tentang bagaimana perasaan lagu itu pada akhirnya,” kata bintang pop ini dalam sebuah pernyataan.

Penyanyi 24 tahun tersebut menambahkan, “Lagu ini memiliki kegembiraan dan energi seperti berkeliling dunia. Kami menulisnya di Prancis dan saya ingat prosesnya sangat, sangat cepat. Maksud saya, dari awal hingga akhir, saya rasa itulah mengapa kalian bisa merasakan betapa menyenangkannya itu. Dan menurutku, ada sesuatu yang sangat menarik tentang fakta bahwa ada begitu banyak kepribadian di sepanjang lagu, karena itulah yang benar-benar menyenangkan untuk dinyanyikan secara langsung bersama penonton."

Alumni serial "Girl Meets World" tersebut adalah salah satu dari beberapa artis yang dijadwalkan tampil di festival Coachella tahun ini, yang juga akan dibintangi oleh Lana Del Rey, Doja Cat dan Tyler, The Creator serta menampilkan konser reuni dari No Doubt. Selain itu, festival musik tersebut akan dimeriahkan oleh Peso Pluma, Lil Uzi Vert, J Balvin, Blur, Ice Spice, dan masih banyak lagi, dengan pertunjukan dimulai di hari Jumat, 12 April.

riadini
More from Creative Disc