Laufey dan Will Gao Jadi Pasangan dalam Film Pendek untuk Single 'Goddess'

Oleh: riadini - 16 Apr 2024

Setelah membagikan single 'Goddess' pada bulan Maret lalu, kini Laufey meluncurkan sebuah film pendek untuk melengkapi perilisannya.

Musisi pemenang Grammy Awards berdarah Islandia-Tiongkok tersebut beradu akting dengan bintang serial Netflix Heartstopper, Will Gao, yang juga aktif sebagai musisi di duo Wasia Project. Film pendek ini sendiri digarap oleh sutradara film "Past Lives", Celine Song.

Tentang video musik terbarunya, Laufey mengatakan, “Dapat bekerja sama dengan Celine untuk film pendek ‘Goddess’ ini adalah sebuah hal yang istimewa bagiku. Dia adalah sosok yang memiliki visi yang jelas terhadap karya yang ia garap, dan itu terbukti setelah aku menonton Past Lives, dan ide-ide yang ia miliki mengenai ‘Goddess’ berpadu sempurna dengan narasi lagunya itu sendiri. Kami bahkan memiliki sebuah pemahaman yang sama mengenai lagu ini yang pada akhirnya membuat proses kerja sama ini berjalan secara mulus, dan aku sangat beruntung bisa berkolaborasi dengan seseorang yang karyanya sangat aku kagumi.”

Di sisi lain, penyanyi 24 tahun tersebut juga akan menjadi headliner dalam Java Jazz Festival 2024 yang akan segera dihelat tepatnya pada tanggal 25 Mei di Jakarta. Sebelum itu, dirinya juga akan merilis versi baru dari album yang berhasil meraih titik puncaknya dengan kemenangan di Grammy Awards 2024 untuk kategori Best Traditional Pop Vocal Album, "Bewitched," yang diberi judul "Bewitched: The Goddess Edition" pada 26 April mendatang.

riadini
More from Creative Disc