Rasa Sepi dan Kehilangan Jadi Inspirasi Griff di EP "ver2igo vol. 2"

Oleh: cung2 - 13 Apr 2024

Melanjutkan EP sebelumnya, penyanyi dan penulis lagu Inggris, Griff, merilis EP “ver2igo vol. 2” 5 April, melalui Warner Records.

EP ini berisi 4 lagu, dimana  bekerja sama dengan produser LOSTBOY, Mura Masa, Sam Tsang, dan SIBA. “Seperti volume 1, lagu-lagu ini ditulis di tempat-tempat dan rumah yang berbeda antara tur. Setiap kali saya keluar dari tur dan memasuki fase penulisan, saya merasa kesepian namun sangat mencari rasa euforia dan kedamaian,” kata Griff.

Menurut Griff, 4 lagu di EP ini mengungkapkan rasa kesepian dan kehilangan, serta bagaimana melalui gelombang emosi tersebut. “Mungkin ini akan lebih masuk akal saat Anda mendengarkannya hehe. Bagaimanapun, selamat mendengarkan dan saya harap Anda menikmatinya,” kata Griff.

Salah satu lagu dari EP ini, ‘Miss Me Too’ sebenarnya sudah ada di laptop Griff selama setahun. “Lagu ini ditulis di dapur yang saya ubah menjadi studio sementara. Dua orang favorit saya, lostboy dan SIBA, datang menemui saya dan membantu saya menyelesaikan lagu ini. Ini tentang merasa tersesat, dan mencoba mengingat kembali kapan Anda tampaknya telah kehilangan diri Anda. Lagunya sedih tetapi juga penuh harapan dan sesuatu yang siap saya tari bersama Anda semua,” kata Griff.

cung2
More from Creative Disc