Snoh Aalegra Akan Tampil Di Gelaran Java Jazz Festival 2024

Oleh: luthfi - 03 Apr 2024

Penyanyi R&B keturunan Iran dan Swedia bernama Snoh Aalegra akan tampil dalam gelaran Java Jazz Festival 2024. Penyanyi ini akan tampil pada Minggu, 26 Februari 2024 dalam format special show. Bagi yang ingin menonton Snoh Aalegra, diperlukan tiket pertunjukan khusus tambahan untuk menyaksikan penampilannya selain tiket harian (daily pass) atau tiket 3 hari (3 – day pass).

Snoh Aalegra melengkapi daftar penampil yang hadir di Java Jazz Festival 2024 yang akan diadakan di JIEXPO Kemayoran pada tanggal 24 – 26 Mei 2024 setelah pada akhir Maret kemarin festival ini telah mengumumkan rentetan artis yang akan tampil di dalam acara ini. Ia juga menjadi penampil special show yang kedua diumumkan setelah sebelumnya festival ini mengumumkan Laufey yang menjadi penampil special show di hari Sabtu.

Snoh Aalegra telah merilis tiga album dan telah meraih Swedish Grammis dan tiga nominasi GRAMMY Award. Ia telah menerima pujian dari beberapa musisi kelas atas seperti Prince yang ikonik, yang merupakan mentornya selama tiga tahun sebelum meninggal dunia, dan produser hip hop ternama No I.D. Selain itu, ia juga telah berkolaborasi dengan artis dan produser ternama seperti Tyler The Creator, Drake, Alicia Keys, Common, John Mayer, Vince Staples, James Fauntleroy, dan masih banyak lagi. Performa suara dan musik Snoh Aalegra yang lembut dan seksi menjadi hal yang patut dilihat oleh pecinta musik soul dan R&B di Indonesia. 

Tiket Daily Pass & Special Show untuk Jakarta International Java Jazz Festival 2024 sudah tersedia di situs web resmi festival, javajazzfestival.com

 

luthfi
More from Creative Disc