Twenty One Pilots Undur Tanggal Peluncuran Album dan Bagikan Video Musik 'Backslide'

Oleh: riadini - 29 Apr 2024 | Views: 0

Awal pekan ini, band alt-rock Amerika, Twenty One Pilots, mengumumkan bahwa album studio ketujuh mereka, “Clancy” akan diundur tanggal perilisannya ke tanggal 24 Mei 2024. Semula, album dari band yang beranggotakan Tyler Joseph (vokal/keyboard) dan Josh Dun (drum) tersebut direncanakan akan diluncurkan pada 17 Mei 2024.

Sang pentolan band mengatakan dalam sebuah pesan video di media sosial, “Ketika saya pertama kali memberi tahu Josh dan Mark (Mark Eshleman) serta semua orang di tim kami bahwa saya ingin membuat video musik untuk setiap lagu di album 'Clancy', itu adalah berikutnya, saya memberi tahu mereka itu karena saya menyukai lagu-lagu ini dan saya cukup percaya pada lagu-lagu tersebut sehingga saya berpura-pura bernyanyi di depan kamera untuk masing-masing lagu."

Dirinya menambahkan, "Dan itulah yang akan kami lakukan, karena itulah cara saya ingin mempersembahkan album ini. Namun karena itu, untuk mencapai hal tersebut, kami memerlukan lebih banyak waktu, itulah alasan saya membuat video ini. Kami akan memundurkan album ini satu minggu lebih lama ke tanggal 24 Mei. Bukankah itu menarik? Hanya sedikit waktu lagi. Sedikit lagi, sedikit waktu lagi.”

Dari album, duo ini merilis single ketiga berjudul 'Backslide' beserta video musiknya pada 25 April 2024.

riadini