ZAYN Bikin Penggemar Makin Berdebar Lewat Single Kedua, 'Alienated' dan Ungkap Tracklist Album Mendatang

Oleh: riadini - 14 Apr 2024

ZAYN kembali merilis single keduanya yang berjudul 'Alienated' pada 12 April 2024.

Lagu ini diambil dari album studio keempatnya yang akan datang, “ROOM UNDER THE STAIRS” dan muncul setelah perilisan 'What I Am' bulan lalu.

ZAYN berkata tentang lagu tersebut, “'Alienated' adalah lagu pertama yang saya tulis untuk album ini, jadi lagu ini mengatur nada untuk keseluruhan proyek, lagu ini membentuk cara saya mendekati suara saya sendiri, gaya gitarnya dan arah sonik secara keseluruhan.”

Sedangkan album baru dari mantan member One Direction tersebut akan dirilis pada 17 Mei 2024 yang terdiri dari 15 lagu. Ini menjadi album pertamanya dalam tiga tahun sejak melepas “Nobody Is Listening” di tahun 2021 serta merupakan rilisan pertama di bawah label barunya, Mercury Records.

ZAYN mengungkapkan, “Ini adalah album favorit saya yang saya buat hingga saat ini, terutama karena album ini berasal dari kejujuran dan kerentanan. Saya ingin setiap lagu terasa seolah-olah hanya saya yang duduk di sampingmu yang menceritakan perasaanku, bernyanyi langsung untukmu. Terasa mentah dan apa adanya serta merupakan jenis musik yang selalu saya harapkan untuk dibuat.”

Berikut tracklist album baru ZAYN, "ROOM UNDER THE STAIRS”:

Dreaming

What I Am

Grateful

Alienated

My Woman

How It Feels

Stardust

Gates of Hell

Birds on a Cloud

Concrete kisses

False Starts

The Time

Something In The Water

Shoot At Will

Fuchsia Sea

riadini
More from Creative Disc