ZICO Resmi Comeback Lewat MV Baru Bareng JENNIE, 'SPOT!'

Oleh: riadini - 26 Apr 2024 | Views: 6

Setelah sebelumnya membagikan teaser untuk MV terbarunya yang makin membuat para penggemar tak sabar, akhirnya pada Jumat, 26 April, ZICO resmi melepas single kolaborasinya bersama JENNIE yang berjudul 'SPOT!'.

Dengan video yang penuh keceriaan bersama member BLACKPINK tersebut, rapper asal Korea Selatan ini resmi comeback setelah hampir dua tahun lalu merilis album "Grown Ass Kid."

Sedangkan untuk JENNIE, lagu ini menjadi lagu kolaborasi yang menyusul kerja samanya dengan Matt Champion dalam single 'Slow Motion' setelah resmi mendirikan labelnya sendiri, Odd Atelier.

Video musik ‘Spot!’ menampilkan Zico dan Jennie BLACKPINK membawakan lagu tersebut di berbagai lokasi, dari studio foto hingga bilik rekaman. Kemudian, keduanya berkumpul dengan teman-temannya di atap untuk pesta larut malam.

“Segera setelah saya selesai membuat lagu, saya tahu lagu itu dieksekusi dengan sempurna tanpa keraguan,” kata ZICO tentang ‘Spot!’ dalam siaran pers. “Pesona dari single ini terletak pada aransemennya yang sederhana yang membangkitkan kegembiraan dan keinginan pendengar untuk bersenang-senang.”

Rapper 31 tahun ini sebelumnya diketahui telah membagikan beberapa foto dirinya bersama JENNIE saat tengah berada di studio melalui media sosial yang sontak membuat para penggemarnya makin penasaran. "Dibalik proses rekaman 'SPOT!' dengan @jennierubyjane," tulisnya dalam caption.

ZICO mengawali kariernya sebagai member dari grup Block B di tahun 2011. Namun pada November 2018, dirinya memutuskan untuk hengkang dari grup besutan KQ Entertainment tersebut dan mendirikan agensinya sendiri, KOZ Entertainment.  

 

 

riadini