CreativeDisc Exclusive Interview With Nicky Youre: Ungkap Ngefans Harry Styles dan Akan Nyanyikan 'Sunroof' Seumur Hidup!

Oleh: riadini - 28 May 2024 | Views: 13

Penyanyi asal Amerika, Nicky Youre, baru saja melepas single baru berjudul 'Mile Away' di sela-sela kesibukan "Youre in Luck Tour" pada awal April lalu.

Ditemui secara virtual untuk sesi interview bersama Creativedisc, musisi yang namanya makin dikenal berkat single 'Sunroof' ini mengaku tengah rehat sebelum melanjutkan tur nya di Chicago beberapa waktu lalu.

Kami pun memulai percakapan dengan menanyakan bagaimana perasaan penyanyi 24 tahun ini mengenai viralnya single 'Sunroof' yang sukses memperoleh 800 juta stream. Nicky Youre pun mengatakan bahwa dirinya merasa sangat beruntung dan bahkan akan terus menyanyikan lagu tersebut sampai akhir hayatnya. Ia juga berharap dapat menciptakan lagu-lagu dengan kesuksesan serupa.

Berbicara mengenai single barunya, 'Mile Away,' Nicky Youre pun mengungkap kisah di balik lagu tersebut. Dirinya mengatakan, lagu ini lahir di tengah hari yang hujan di L.A. dan bercerita tentang seseorang yang nekat bertahan di tengah hubungan yang tidak baik dan merugikan. Meski begitu, ada pelajaran yang dapat diambil dari hubungan tersebut dan ini jelas sebuah tema yang terhubung dengan banyak orang.

Secara musikalitas dan lirik, 'Mile Away' memiliki sedikit perbedaan jika dibandingkan dengan karya-karya Nicky Youre sebelumnya. Ia mengaku lebih banyak memasukkan elemen musik organik ketimbang elektronik di dalam single terbarunya ini. Dengan drum dan gitar yang dibawakan secara live, lagu ini dapat menunjang penampilannya di atas panggung menjadi semakin terdengar lebih menarik.

Dalam kesempatan wawancara kali ini, Nicky Youre juga mengungkapkan beberapa nama musisi lain yang menjadi sumber inspirasinya. Diantaranya adalah Jeremy Zucker, Justin Bieber dan juga Harry Styles! 

Mengenai banyaknya single viral yang dipengaruhi oleh berbagai media sosial, Nicky Youre merasa hal tersebut memiliki sisi positif dimana platform-platform tersebut ikut memberi kekuatan kepada sebuah lagu dan mendukung musisi baru agar dapat lebih dikenal dan mendapatkan lebih banyak pendengar. Meski di sisi lain, memikirkan cara untuk membuat lagu viral berikutnya juga bisa membuatnya merasa tertekan.

Di akhir percakapan kami, Nicky Youre juga mengungkap bahwa dirinya berharap dapat membawa kemeriahan tur nya ke Indonesia, bertemu dengan para penggemar dan tampil di tanah air secara langsung. Semoga segera, ya!

 

riadini