Cuaca Makin Terik, Saweetie Bikin Tambah Panas dengan 'NANi'

Oleh: riadini - 22 May 2024 | Views: 9

Pada hari Jumat kemarin, Saweetie memulai comeback-nya dengan single sekaligus video musik yang cerah dan menarik berjudul 'NANi,' yang telah ia bocorkan selama berminggu-minggu. “Kami akan menikmati musim panas,” tulisnya dalam postingan Instagram di awal pekan sambil mengungkapkan sampul single tersebut.

“'NANi' bukan hanya sebuah lagu, ini adalah soundtrack untuk saat-saat yang tepat,” kata Saweetie dalam siaran persnya. “Lagu ini memberikan energi pada karakter utama! Single ini merupakan hasil kerja cinta, dan ini hanyalah permulaan. Saya telah mengerjakan musik baru ini selama beberapa waktu, dan saya bersemangat untuk berbagi lebih banyak tentang perjalanan ini dengan kalian.”

Videonya memperlihatkan musisi 30 tahun tersebut sedang menyisir rambut pink-nya yang panjang sebelum beralih ke pesta kolam renang dan melakukan koreografi bersama para penari.

'NANi' adalah single solo keduanya pada tahun 2024, setelah 'Richtivities' di bulan Februari, yang termasuk dalam proyek enam lagu berjudul "PRETTY HU$TLER MIX" yang menampilkan lagu-lagu lain yang dirilis sebelumnya, yakni 'Pretty Bitch Freestyle,' 'BO$$ Chick ,' 'Pretty & Rich,' 'Get It Girl' dan single debut terobosannya pada tahun 2017 'ICY GIRL,' yang mencapai No. 16 di Rhythmic Airplay.

Tahun ini, dia merilis kolaborasi dengan penyanyi asal India Diljit Dosanjh dalam 'Khutti', dengan P-Lo dalam 'Do It For The Bay' dan bersama IVE dalam 'All Night'.

 

riadini