Dayglow Ejek Perfeksionis Diri Lewat 'Every Little Thing I Say I Do'

Oleh: cung2 - 14 May 2024 | Views: 11

Sloan Struble, atau yang dikenal sebagai Dayglow, kembali dengan lagu baru ‘Every Little Thing I Say I Do’, yang dirilis  3 Mei 2024. Lagu ini merupakan karya musik pertamanya dalam dua tahun sejak album debutnya tahun 2022, "People In Motion".

“'Every Little Thing I Say I Do' adalah lagu di mana saya mengejek perfeksionisme dan keinginan saya untuk mengendalikan segalanya. Saya menulis lagu sebagai cara untuk lebih memahami diri saya sendiri, dan kadang-kadang saya cenderung cukup keras. Tetapi begitu lagu selesai, saya selalu merasa seperti saya sedikit lebih dewasa,” kata Dayglow.

Dayglow berharap lagu ini bisa membuat orang-orang yang mendengarkan sebagai perenungan untuk menjadi diri yang lebih baik.

Lagu ini juga sebagai perayaan Dayglow atas label barunya, Polydor dan Mercury Records. ‘Every Little Thing I Say I Do’ ditulis dan diproduksi oleh Dayglow, yang juga menyutradarai video musik pendampingnya. "Saya sempat berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan kembali ke akar saya dan mengedit video musik saya sendiri lagi. Jika saya bilang saya akan melakukannya, Anda harus percaya bahwa saya akan melakukannya, nak!!!" kata Dayglow.

cung2