Jake Bugg Sindir Workaholic Lewat ‘Zombieland’

Oleh: cung2 - 22 May 2024 | Views: 12

Penyanyi-penulis lagu Inggris, Jake Bugg, mengumumkan akan merilis album studio keenamnya, "A Modern Day Distraction" 20 September nanti. Bersamaan dengan pengumuman album, Jake juga merilis single pertama ‘Zombieland’.

“Orang mungkin berkata 'Apa yang kamu tahu?' atau 'Tetaplah pada musik'. Saya punya sedikit uang, tapi kita semua tahu siapa yang terkena dampaknya. Saya menulisnya karena itulah yang saya rasakan. Hal ini membuat saya marah – terutama di negara seperti kita di mana kita memiliki sarana dan dana untuk merawat orang-orang yang paling menderita, tetapi kita memilih untuk tidak melakukannya. Anda hanya harus merilis lagu Anda ke dunia dan berharap yang terbaik,” kata Jake.

‘Zombieland’ bercerita tentang kehancuran orang karena rutinitas harian yang tak terhindarkan. “Ini sangat brutal. Orang-orang hidup dalam siklus bekerja untuk hidup. Mereka tidak dibayar sesuai dengan nilai mereka. Orang-orang memiliki rutinitas yang sama setiap hari, mereka lebih banyak di tempat kerja daripada melihat anak-anak mereka. Itu tidak benar,” kata Jake.

cung2