Jeremy Zucker, Alexander 23 dan Lauv Bikin Nyaman di Lagu ‘COZY’

Oleh: dundhee - 24 May 2024 | Views: 21

Siapa sangka kalau trio yang terkenal dengan lagu-lagunya yang catchy dan penuh perasaan, Jeremy Zucker, Alexander23 dan Lauv akan bergabung untuk merilis single bersama-sama? Sebenarnya, hal ini sudah lama dinantikan oleh para fans ketiganya karena memang lewat media sosial, mereka sering membagikan kebersamaan ketiganya. Jeremy, Alexander dan Lauv memang tidak hanya sering terlibat dengan penggarapan lagu masing-masing, mereka juga menjadi teman yang dekat di luar musik. Oleh karena itu, lagu ‘Cozy’ ini merupakan kejutan yang manis untuk para fansnya. Bahkan untuk ‘mempromosikan’ karya mereka bertiga ini, mereka sengaja membuat akun Instagram tersendiri yang bernama thegirlsthegirls522.

Lewat lagu ini, masing-masing penyanyi mempunyai part mereka sendiri-sendiri dimana jika didengarkan, memang secara warna vokal mereka memiliki sedikit kesamaan. Walau begitu, nyatanya lagu ini masih dapat di-deliver dengan sangat baik tanpa mengurangi kekuatan vokal mereka masing-masing.

‘Cozy’ menceritakan seseorang yang telah merasa nyaman menjalin hubungan dengan kekasihnya sehingga dia mampu menunjukkan sisi vulnerable ke kekasihnya tersebut, seperti tertuang pada lirik “So I dropped my guard and it hit real hard. Couldn't even make sound felt the whole world slowing down”. Tiga penyanyi ini memang sudah terkenal sebagai penyanyi yang mampu menuliskan lirik yang penuh perasaan dan mampu membuat lagu-lagu penuh makna walau punya lirik sederhana.

Lagu yang mampu ‘bikin nyaman’ ini juga dihadirkan dalam bentuk video musik. Mengambil konsep ‘sleepover’, video ini memperlihatkan Jeremy, Alexander dan Lauv menghabiskan waktu dengan menonton berbagai film, berdansa, bergonta-ganti kostum, hingga mengadakan sesi curhat. 

Melihat bagaimana mereka mempersiapkan promosi dari single ini, dan melihat antusiasme dari fans maereka masing-masing, tidak menutup kemungkinan kolaborasi ini tidak akan berhenti pada single ‘Cozy’ saja.

Let’s wait and see!

 

dundhee