Lewat Zoom Call, Alan Walker Ajak Guru dan Murid Asal Medan Tampil dalam Konsernya di Jakarta

Oleh: riadini - 18 May 2024 | Views: 11

DJ asal Norwegia, Alan Walker, kembali membuat heboh para penggemarnya di tanah air.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Alan Walker sempat menggemparkan dunia maya dengan membagikan nomor handphone melalui media sosial agar para penggemar dapat mengirim pesan langsung padanya melalui aplikasi WhatsApp. DJ berusia 26 tahun tersebut akhirnya menerima lebih dari 50.000 pesan dan bahkan ada beberapa orang yang menambahkan nomornya ke dalam grup chat keluarga. 

Tak berhenti sampai di situ, melalui Zoom Call, Alan Walker juga membuat kejutan untuk seorang guru dan para pelajar di Medan dengan mengundang mereka untuk tampil bersamanya di konser yang akan segera dihelat di Jakarta.

Guru musik yang beruntung tersebut adalah Bapak Tri Adinata dari Sekolah Swasta Al-Azhar Medan, yang pertama kali menarik perhatian di bulan Mei 2023 ketika video TikToknya, dimana ia dan murid-muridnya melakukan cover lagu 'Not You' milik Alan Walker, menjadi viral dengan 39 juta penonton. Alan Walker yang terkesan dengan video tersebut, bahkan memposting reaksi pribadinya terhadap penampilan mereka.

Kemudian di awal tahun ini, Bapak Tri Adinata memperkenalkan single 'Who I Am' dari Alan Walker ke dalam kelas musiknya, yang sekali lagi menarik perhatian kancah Internasional.

Alan Walker akan menggelar konser "Walker World Southeast Asia Tour Part 1" di Jakarta pada hari Sabtu, 8 Juni 2024, di Phantom PIK 2 Ground Park. Tiket acara persembahan Color Asia Live dan Prestige Promotions ini dapat diperoleh melalui laman www.alanwalkerjakarta.com serta tiket.com dengan harga mulai dari IDR 750K hingga IDR 10.500K (belum termasuk pajak dan admin fee).

 

 

riadini