Remi Wolf Rilis 2 Lagu Sekaligus yang Harus Didengarkan Berurutan: 'Toro' dan 'Alone in Miami'

Oleh: cung2 - 16 May 2024 | Views: 10

Remi Wolf telah merilis dua single sekaligus, ‘Toro’ dan ‘Alone in Miami’. Dua lagu ini dirilis setelah pengumuman album keduanya “Big Ideas” yang rencananya akan rilis 12 Juli.

Dirancang untuk didengarkan secara berurutan, kedua single baru ini menonjolkan identitas album yang tak terbatas, yang membawa emosi yang berbeda namun tetap terdengar khas Remi. ‘Toro’ menciptakan sebuah anthem pop yang menggoda namun tulus dan penuh semangat. Sementara ‘Alone in Miami’ hadir sebagai mediasi alt-rock yang menggetarkan hati.

“'Toro' adalah lagu tentang bercinta di hotel, dan 'Alone in Miami' adalah lagu tentang minggu yang saya habiskan sendirian di Miami, dan benar-benar merupakan deskripsi rinci dan akurat tentang apa yang terjadi saat saya di sana. Kedua lagu ini menunjukkan luasnya sonic album ini. Saya menulis 2 lagu ini di minggu sesi yang sama dan dalam pikiran saya, mereka selalu dimaksudkan untuk didengarkan secara berurutan,” kata Remi.

Album baru Remi, "Big Ideas" seperti mendorong Remi ke ketinggian baru dengan menampilkan pemahaman dirinya dan menghadirkan ide-ide besarnya dengan lagu-lagu yang istimewa dan mengubah hidup.

 

cung2