Umumkan Album Kedua, “The Secret of Us", Gracie Abrams Luncurkan Single 'Risk'

Oleh: riadini - 03 May 2024 | Views: 4

Gracie Abrams baru saja mengumumkan album keduanya yang berjudul “The Secret of Us” akan dirilis pada 21 Juni 2024 melalui Interscope Records.

Album ini terdiri dari 13 lagu yang diproduksi oleh member band rock Amerika The National, Aaron Dessner, seperti halnya album debut "Good Riddance".

Penyanyi 24 tahun ini berkata lewat sosial medianya, “Album 'THE SECRET OF US' yang aku buat dengan beberapa orang favoritku (!!!!!!!!!!!!) adalah milik kalian pada tanggal 21 JUNI. Kami benar-benar bersenang-senang menulis album ini. Ada juga air mata sesekali."

Dari album, ia merilis single pertama berjudul 'Risk' beserta video musiknya pada 1 Mei 2024 yang disutradarai oleh Audrey Hobert.

Gracie Abrams berkata tentang lagu tersebut, “Audrey Hobert menulis dan mengarahkan videonya. Ini sepenuhnya miliknya. Bekerja bersama di lokasi syuting dan di sofa rumah kami adalah hal paling menyenangkan yang pernah ku alami dalam hidup. Dia brilian dalam segala hal. Aku sayang kamu, Aud. Kami harap kalian semua menyukai lagu kami.”

riadini