Zayn Malik Bagikan Unek-Unek nya Lewat Album Comeback, "ROOM UNDER THE STAIRS"

Oleh: riadini - 17 May 2024 | Views: 11

Zayn Malik atau yang kini lebih dikenal dengan ZAYN comeback dengan album barunya yang telah lama ditunggu-tunggu, "ROOM UNDER THE STAIRS."

Album berisi 15 lagu, yang dirilis pada hari ini, Jumat, 17 Mei, menampilkan single utama 'What I Am,' serta lagu lainnya termasuk 'Alienated,' 'My Woman,' 'Stardust,' 'Something in the Water,' 'Fuchsia Sea' dan masih banyak lagi.

"ROOM UNDER THE STAIRS" menandai proyek solo penuh pertama ZAYN sejak "Nothing Is Listening" di tahun 2021. Setelah meninggalkan One Direction pada tahun 2015, penyanyi 31 tahun ini meluncurkan karir musik solonya dengan "Mind of Mine" pada tahun 2016 dan diikuti dengan "Icarus Falls" pada tahun 2018.

Bintang berdarah Inggris-Pakistan tersebut terjun ke dunia country untuk album barunya, dan mengatakan dalam sebuah wawancara di awal bulan bahwa dia menyukai kedalaman musik dari genre tersebut.

“Orang-orang mencari lirik yang lebih mendalam. Di tangga lagu Top 40, banyak musik mainstream yang terasa plin-plan. Lagu-lagunya sangat berapi-api. Kamu tahu apa maksudku? Mereka menarik. Mereka bermain di radio dan melakukan tugasnya, tetapi orang-orang mencari lebih banyak lagi,” ungkap ZAYN.

riadini