Creative Disc Exclusive Single - 10 Juni 2024

Oleh: cung2 - 10 Jun 2024 | Views: 111

SABRINA CARPENTER - Please Please Please [Single / Island]

Menyusul kesuksesan 'Espresso', Sabrina Carpenter merilis single baru berjudul 'Please, Please, Please' yang diproduseri Jack Antonoff. Video musiknya, disutradarai Bardia Zeinali, menampilkan Sabrina dan pacarnya Barry Keoghan dalam adegan penuh aksi. Lagu ini mengisahkan jatuh cinta dengan bocah nakal, dengan harapan tidak ‘menangis setelah merias wajah dengan bagus’. Lagu ini rilis 6 Juni.

 

 

JUNG KOOK - Never Let Go [Single / BIG HIT]

Jung Kook kembali dengan lagu baru berjudul 'Never Let Go,' yang didedikasikan khusus untuk para fans BTS, ARMY, menurut HYBE. Ini adalah lagu barunya pertama sejak album debut solonya, "Golden," dirilis akhir tahun lalu. Ditulis oleh beberapa penulis termasuk Jung Kook sendiri, lagu ini memiliki irama house dan tropical dengan synthesizer minimalis. Lagu ini rilis 7 Juni.

 

 

GLASS ANIMALS - A Tear in Space (Airlock) [Alb. I Love You So F***ing Much / Polydor]

Band indie rock asal Inggris, Glass Animals, kembali dengan single kedua mereka, 'A Tear In Space (Airlock)', dari album studio ke-4 mereka, "I Love You So F***ing Much". Video musik lagu ini disutradarai oleh Taylor Fauntleroy dan Drew Kirsch, yang sesuai dengan pesan lagunya mengeksplorasi cinta yang membuat seseorang kehilangan diri mereka sendiri demi orang lain. Lagu ini rilis 7 Juni.

 

 

HALSEY - The End [Single / Columbia]

Halsey merilis single barunya, 'The End', yang menjadi musik solo pertamanya sejak album tahun 2021. Lagu ini menandai awal dari album studio kelimanya di bawah label baru, Columbia Records. Halsey mengungkapkan perjuangannya dengan eksistensialisme dan masalah kesehatan melalui lagu ini. Keuntungan dari lagu ini akan didonasikan kepada The Leukemia & Lymphoma Society dan Lupus Research Alliance. Lagu ini rilis 4 Juni.

 

 

CHARLI XCX - Talk talk [Alb. brat / Atlantic]

Charli XCX merilis album keenamnya, "brat", pada 7 Juni 2024, yang dianggapnya sebagai realisasi dari visi musik dansa yang selalu diimpikannya. Album ini menandai pergeseran dari pop tradisional ke suara klub yang lebih eksperimental. Lagu 'Talk Talk', menampilkan sentuhan kolaboratif dari Alexander Guy Cook dan Ross Matthew Birchard.

 

 

GRACIE ABRAMS - Close To You [Alb. The Secret of Us / Interscope]

Gracie Abrams merilis single kedua dari album barunya, "The Secret of Us", berjudul 'Close To You'. Lagu ini awalnya ditulis 7 tahun lalu, dan reaksi positif dari penggemar mendorong Gracie untuk merilisnya setelah dia membagikan demo 20 detik di media sosialnya. Lagu ini menjadi yang terakhir masuk di album kedua Gracie, yang akan dirilis pada 21 Juni.

 

 

RAYE - Genesis. [Single / Human Re Sources]

RAYE kembali dengan single 'Genesis', sebuah lagu epik dengan durasi 7 menit, ditulis dan diproduseri oleh Rodney 'Darkchild' Jerkins. Terinspirasi oleh kutipan Nina Simone tentang tanggung jawab seorang seniman dalam mencerminkan zaman, RAYE menciptakan lagu ini sebagai bentuk eksplorasi pribadi terhadap kegelapan dan harapan di dunia saat ini. Lagu ini rilis 7 Juni.

 

 

ALEXANDER 23 - Brown Eyed Baby [Single / Alexander 23]

Alexander 23 kembali dengan single solo baru berjudul ‘Brown Eyed Baby’. Lagu ini ditulis dan diproduksi sendiri oleh Alexander, menggambarkan lagu cinta yang kuat untuk seseorang yang tidak bisa dimiliki. Lagu ini disebutnya sebagai 'lagu cinta yang bodoh' yang menjelaskan bahwa kita semua membutuhkan seseorang meskipun terkadang tidak bisa memilikinya. Lagu ini rilis 7 Juni.

 

 

ORVILLE PECK, KYLIE MINOGUE, DIPLO - Midnight Ride [Alb. Stampede / Warner]

Country dan dance bersatu! Penyanyi-penulis lagu country asal Afrika Selatan, Orville Peck, berkolaborasi dengan Kylie Minogue dan DJ Diplo di lagu baru berjudul ‘Midnight Ride’. Lagu ini akan muncul di album studio ketiga Orville Peck, “Stampede,” yang rilis tahun ini. Lagu ini rilis 7 Juni.

 

 

PITBULL, NE-YO, AFROJACK, DJ BUDDHA - 2 The Moon [Single / Mr. 305 Records]

Tiga belas tahun setelah 'Give Me Everything,' Afrojack, Pitbull, dan Ne-Yo kembali dengan lagu terbaru mereka, '2 The Moon' bersama dengan DJ Buddha. Lagu ini menghadirkan euforia yang mirip, dengan tema kehidupan malam dan romansa. '2 The Moon' tidak hanya membangkitkan nostalgia tetapi reuni ini juga menghidupkan kembali suara ikonik mereka sambil menunjukkan relevansi mereka dalam dunia musik saat ini. Lagu ini rilis 7 Juni.

cung2