Ice Spice Umumkan Album Debut "Y2K' dan Siapkan Tur Global

Oleh: welly - 11 Jun 2024 | Views: 29

Rapper Ice Spice akhirnya mengumumkan album debut "Y2K" yang sangat dinanti-nantikan. Album ini akan dirilis pada 26 Juli melalui label 10K Projects / Capitol Records.

Judul album ini terinspirasi dari hari ulang tahunnya yang tepat jatuh pada 1 Januari 2000 (Y2K). Album ini akan berisikan 10 lagu dan 2 diantaranya sudah dirilis, 'Think U the Shit (Fart)' dan 'Gimmie a Light' pada bulan Mei lalu.

Album akan diproduseri oleh kolaborator lama Ice Spice, RIOTUSA yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Ice Spice dalam 'Munch (Feelin U)' dan sudah mendapatkan sertifikasi Gold.
attachment

Selain album debut, Ice Spice juga telah mengumumkan Y2K! WORLD TOUR, sebuah tur global pertamanya yang akan diadakan di Eropa, Inggris dan Amerika Utara pada musim panas tahun ini. Tur 24 hari ini akan dimulai di Eropa dengan beberapa pertunjukan festival termasuk Roskilde Festival di Denmark, Rolling Loud Europe di Austria, Wireless Festival di London, dan banyak lagi.

Y2K! WORLD TOUR, diproduksi oleh Live Nation. Setelah Eropa, tur akan berlanjut ke Amerika Utara, dimulai di Washington, DC pada hari Selasa, 30 Juli di The Anthem, dengan pemberhentian tambahan di Philadelphia, New York, Toronto, Chicago, Denver, Los Angeles, Oakland, Atlanta , dan banyak lagi sebelum ditutup pada hari Sabtu, 31 Agustus di Miami, FL di The Fillmore Miami Beach di Jackie Gleason Theater. Tamu istimewa RIOTUSA dan Cash Cobain akan bergabung sebagai opening act di semua tanggal di Amerika Utara.

 

welly