Jimin Bagikan Preview Album "MUSE" Lewat 'Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)'

Oleh: riadini - 29 Jun 2024 | Views: 29

Jimin BTS, baru saja membagikan single pra-rilisnya yang sudah ditunggu-tunggu, 'Smeraldo Garden Marching Band,' yang juga menampilkan Loco beserta video musiknya.

Lagu ini memberikan preview menarik bagi penggemar dari album solo kedua Jimin, "MUSE, yang akan dirilis pada 19 Juli.

Terinspirasi oleh lagu 'Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band' milik band legendaris Inggris, The Beatles, 'Smeraldo Garden Marching Band' secara ahli memadukan irama hip-hop dengan suara marching band yang hidup dan riang. Melalui proyek barunya ini, Jimin kembali berkolaborasi dengan produser ternama Pdogg, GHSTLOOP, dan EVAN yang sebelumnya menggarap album solo debutnya, "FACE".

Video musiknya dibuka dengan pemandangan yang tenang sebelum memperlihatkan Jimin, yang tampil sebagai vokalis utama dengan setelan jas, dengan produser Pdogg, GHSTLOOP, dan EVAN bermain sebagai musisi band, serta penampilan spesial dari Loco. Nuansa nostalgia dan vintage dalam video ini diperkuat oleh opening sinematik serta lokasi taman bunga yang penuh keceriaan sambil menampilkan gerakan tarian Jimin yang halus dan suaranya yang khas.

Daftar lagu dalam album "MUSE" sendiri meliputi 'Rebirth,' 'Interlude: Showtime,' 'Smeraldo Garden Marching Band' featuring Loco, 'Slow Dance' yang menampilkan Sofia Carson, 'Be Mine,' 'Who,' dan 'Closer Than This,' yang telah dirilis pada bulan Desember.

Album solo debutnya, "FACE", membuat sejarah ketika ia menjadi artis solo Korea Selatan pertama yang menduduki puncak Billboard Hot 100.

riadini