Meghan Trainor Rilis Album "Timeless" dan Siap Naik Panggung dalam Tur Musim Gugur

Oleh: riadini - 11 Jun 2024 | Views: 53

Album baru Meghan Trainor akhirnya tiba!

Pemenang GRAMMY Award ini resmi merilis album penuh keenamnya, "Timeless" yang berisi 16 lagu pop sempurna, lengkap dengan balada, bop, dan segala sesuatu di antaranya.
 
Mengenai perilisan album barunya, penyanyi 30 tahun ini berkata, “Timeless akhirnya menjadi milikmu dan saya masih tidak percaya!! Album ini sangat berarti bagi saya! Saya harus bekerja dengan begitu banyak orang luar biasa untuk menghidupkan album ini, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka semua dan para penggemar karena menunjukkan begitu banyak kegembiraan atas album ini. Saya tidak sabar untuk memainkan lagu-lagunya untuk kalian dalam Timeless Tour! Saya akan berusaha untuk tidak menangis setiap malam dengan air mata bahagia.”
 
Meghan Trainor memberi penggemar gambaran awal "Timeless" dengan tiga lagu ikonik yakni 'Been Like This' dengan T-Pain, 'To The Moon,' dan yang terbaru 'I Wanna Thank Me' feat. Niecy Nash. 


 
Pada musim gugur tahun ini, penyanyi asal Nantucket tersebut juga akan kembali naik ke atas panggung dalam "Timeless Tour" yang telah lama ditunggu-tunggu. Diproduksi oleh Live Nation dan dimulai pada 4 September di Riverbend Music Center di Cincinnati, OH, tur 24 pertunjukan ini mencakup pemberhentian di Madison Square Garden di New York, Kia Forum di Los Angeles, dan Red Rocks Amphitheatre di Morrison, CO, dengan bintang pop Natasha Bedingfield yang akan bergabung dengan Meghan Trainor sebagai pendukung untuk pertunjukan di NYC, Denver, dan Los Angeles, serta penyanyi 'Lil Boo Thing', Paul Russell, yang akan menjadi pendukung untuk keseluruhan tur. 

riadini