Siapkan Pulpen! Ini Dia Judul Album Edisi Deluxe milik Charli xcx, "Brat and it’s the same but there’s three more songs so it’s not"

Oleh: riadini - 11 Jun 2024 | Views: 45

Tiga hari setelah Charli xcx merilis album barunya, "Brat", bintang pop Inggris ini meluncurkan LP edisi deluxe.

"Brat and it’s the same but there’s three more songs so it’s not" menampilkan tiga lagu baru dan resmi dilepas, 'Hello Goodbye' diproduksi oleh A.G. Cook; 'Guess' diproduksi oleh Dare dan ditulis bersama dengan Dylan Brady dari 100 gecs; dan 'Spring Breakers,' yang mengambil sampel lagu Britney Spears tahun 2003 'Everytime,' diproduksi oleh A. G. Cook, Easyfun, dan Jon Shave.

Meskipun penjualan "Brat" belum tersedia hingga satu minggu setelah dirilis, album ini telah melampaui "Crash" pada tahun 2022 sebagai debut streaming terbesar penyanyi yang mengganti huruf kapital namanya dari Charli XCX menjadi Charli xcx di Spotify; "Brat" memiliki 15,4 juta streaming pada hari perilisannya, sedangkan "Crash" hanya memperoleh 5,9 juta streaming.

Charli xcx membagikan empat single sebelum Brat dirilis: 'Von Dutch,' 'Club Classics,' 'B2B,' dan '360' yang juga tersedia dalam versi remix bersama dua artis asal Swedia, Robyn dan Yung Lean.

Di musim gugur ini, Charli xcx akan memulai tur arena Amerika Utara bersama Troye Sivan. Shygirl akan berperan sebagai pembuka. Namun sebelum itu, penyanyi 31 tahun ini memiliki beberapa pertunjukan di lokasi yang lebih kecil di bulan Juni.

riadini