Simon Cowell akan Helat Audisi untuk Cari Anggota Boy Band Baru, Tertarik?

Oleh: riadini - 11 Jun 2024 | Views: 55

Sudah hampir 14 tahun sejak One Direction terbentuk melalui program The X Factor UK pada tahun 2010, kini Simon Cowell sedang mencari bakal calon fenomena berikutnya.

Juri tersebut akan menggelar seleksi untuk membentuk boy band besar baru, dan prosesnya akan difilmkan untuk “serial dokumenter potensial” yang diproduksi oleh Box to Box Films. Simon Cowell akan mengadakan audisi panggilan terbuka di seluruh Inggris untuk mencari anggota band potensial yang akan menjalani kamp pelatihan boy band.

“Setiap generasi berhak mendapatkan boyband megabintang dan menurut saya belum ada generasi yang meraih kesuksesan One Direction dalam lebih dari 14 tahun. Industri ini cenderung fokus pada artis solo, jadi biasanya dibutuhkan seseorang dari luar untuk membentuk sebuah grup,” ujar eksekutif rekaman berusia 64 tahun tersebut.

Dirinya melanjutkan, “Selalu ada risiko tingkat tinggi, dan saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi! Kita mungkin menemukan kelompok yang luar biasa; kita mungkin tidak sampai di sana. Bagaimana jika tidak ada yang muncul saat audisi? Itu mungkin terasa aneh. Tidak ada jaminan jalan menuju sukses, apapun bisa terjadi, tapi itulah yang menarik bagi saya, dan itulah alasan saya melakukan ini.”

Audisi akan dimulai di Inggris bulan depan di Newcastle, Dublin, Liverpool dan London.

 

riadini