Creative Disc Exclusive Single - 30 Nov

Oleh: noverdy - 01 Dec 2015 | Views: 7

Who Is Fancy feat. Meghan Trainor & Ariana Grande (Single / Republic Records) - Boys Like You

Jake Hagood atau yang dikenal dengan Who Is Fancy, kembali dengan single baru yang berjudul 'Boys LIke You'. Tapi ia tidak sendiri, karena ada dua putri pop terdepan yang menemaninya, Meghan Trainor dan Ariana Grande. Bersama mereka menghadirkan pop-soul easy listening dan catchy berjudul 'Boys Like You'. Single dirilis pada tanggal 23 November.

Buy on iTunes.


Foo Fighters (EP. Saint Cecilia / Sony Music) - Saint Cecilia

Diniatkan awalnya sebagai persembahan kepada para fans, kini Foo Fighters juga mendedikasikan EP terbaru mereka, "Saint Cecilia", kepada korban tragedi Paris yang lalu. Dirilis tanggal 23 November, ada 5 lagu yang terdapat dalam EP ini, termasuk single 'Saint Cecilia' ini. Masih mengusung rock alternatif, Dave Grohl dan teman-teman masih mempersembahkan yang terbaik dari mereka.


Jennifer Lawrence (Alb. OST The Hunger Games: Mockingjay, Pt. 2 / Republic Records) - Deep in the Meadow (Baauer Remix)

Setelah 'The Hanging Tree', Jennifer Lawrence kembali meminjamkan vokalnya untuk soundtrack seri "The Hunger Games" yang dibintanginya. Kali ini ada 'Deep in the Meadow' untuk "Mockingjay, Part 2". Cuma yang akan kita dengar kali ini adalah versi remix oleh Baauer yang kemarin beken dengan 'Harlem Shake-nya. Alih-alih trap, ia menghadirkan deep house yang atmosferik. Single dirilis pada tanggal 23 November 2015.

Buy on iTunes.


Yellow Claw feat. Ty Dolla $ign & Tyga (Alb. Blood For Mercy / Mad Decent) - In My Room

Setelah wara-wiri dengan barisan single hits, akhirnya DJ/produser pengusung trap asal Belanda, Yellow Claw, merilis album debutnya, "Blood For Mercy". Kini ia menghadirkan single andalan untuk album tersebut berjudul 'In My Room'. Menggandeng Ty Dolla $ign & Tyga, 'In My Room' memang cenderung lebih nge-pop, tanpa meminggirkan trap yang kuat. Single dirilis pada tanggal 23 November.

Buy on iTunes.


Against The Current (Single / Fueled By Ramen) - Outsiders

Menyusul EP "Gravity" yang mereka rilis awal tahun ini, trip pengusung rock asal Amerika, Against The Current, kembali dengan single baru yang berjudul 'Outsiders'. Tentunya masih rock menjadi usungan, tapi dengan dipadu dengan pop-synth ala 80-an membuat lagunya terdengar dance-able. Catchy dan antemik. Rasa-rasanya Against The Current siap untuk meramaikan ajang Top 40 radio-radio berbagai negara. Single dirilis pada tanggal 2 Oktober.

Buy on iTunes.


Nick Carter feat. Avril Lavigne (Alb. All American / Kaotic, Inc) - Get Over Me

Guna kepentingan album barunya, "All American", Nick Carter mengajak Avril Lavigne untuk membantunya di salah satu lagu di album tersebut. Berjudul 'Get Over Me', keduanya hadir dalam sebuah lagu pop berbau pop-punk, yang seolah-olah terdengar dari era awal 2000-an. "All American" dirilis pada tanggal 25 November. Dan single ini hadir menyusul 'I Will Wait' yang sudah dirilis Carter di bulan September.

Buy on iTunes.


99 Souls feat. Destiny's Child & Brandy (Single / Sony Music) - The Girl Is Mine

Duo pengusung EDM asal Inggris, 99 Souls, memadukan dua hits, 'Girl' (2005) dari Destiny's Child dan 'The Boy Is Mine' (1998) dari Brandy, dalam single terbaru mereka, 'The Girl Is Mine'. Perpaduan antara mash-up, remix dan orisinal, 'The Girl Is Mine' adalah anthem house yang renyah. Single dirilis pada tanggal 6 November.

Buy on iTunes.


Craig David feat. Big Narstie (Single / Speakerbox Media Limited) - When The Bassline Drops

UK-garage bukan hal yang aneh bagi Craig David. Di awal karirnya ia kerap membawakannya. Kini, ditengah kebangkitan kembali house, dengan bekerjasama dengan Big Narstie, David menghadirkan single barunya, 'When The Bassline Drops'. Uk-garage oldskool yang ditawarkan oleh David dalam singlenya tetap memberi pesona yang kuat untuk mengajak kita berdansa bersamanya. Single dirilis pada tanggal 27 November.

Buy on iTunes.


Akon & Matoma (Single / Atlantic Records) - Stick Around

Tinggal tunggu waktu Akon menghadirkan single berbau tropical house, karena vokalnya memang pas untuk itu. Maka sambutlah 'Stick Around', single terbarunya yang mengusung tropical house, hasil kolaborasi bersama DJ asal Norwegia, Matoma. Breezy dan laidback adalah yang bisa kita harapkan saat mendengarkan lagu ini. Selain tentunya teman dance yang seru. Ada lagu klasik, 'Unchained Melody', yang disample pila di dalamnya. Single dirilis pada tanggal 20 November.

Buy on iTunes.


R. City feat. Chloe Angelides (Alb. What Dreams Are Made Of / Kemosabe Records) - Make Up

Dengan kesuksesan 'Locked Away' duo Theron dan Timothy Thomas yang tergabung dalam R. City hadirkan single terbaru yang berjudul 'Makae Up'. Masih reggae berbau pop yang catchy. Dan kali ini mereka menggandeng Chloe Angelides yang vokalnya agak berbau rock untuk menjadi bintang tamu. R. City dan Angelides, menulis lagunya bersama dengan Henry Walter, Dr. Luke dan dirilis pada tanggal 17 November.

Buy on iTunes.


MAX feat. Hoodie Allen (EP. Ms. Anonymous / Sony Music) - Gibberish

Maxwell George Schneider atau yang dikenal dengan panggilan Max adalah musisi asal Amerika Serikat yang memulai karirnya sejak ia masih berusia belasan tahun. Ia adalah saudara kandung Kurt Hugo Schneider, salah satu YouTubers dengan jumlah subscribers terbanyak.Max sendiri sepanjang karirnya pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama, di antaranya adalah Wiz Khalifa, Fall Out Boy, Tim Armstrong, dan juga Victoria Justice.Tahun 2015 ini Max merilis single terbarunya yang berjudul 'Gibberish' pada tanggal 25 September.

Buy on iTunes.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.

noverdy