Alexander 23, Gracie Abrams, & Trevor Daniel Menyapa Fans Mereka di Asia Tenggara Lewat Konser Virtual “Music is Universal"

Oleh: dundhee - 21 Sep 2020 | Views: 32

Masa pandemi seperti sekarang ini, sebagai penikmat konser musik dan festival, sepertinya kita harus berusaha menekan semaksimal mungkin keinginan ini. Bagaimana tidak, di Indonesia sendiri, pasien dari Covid-19 semakin bertambah dari hari ke hari. Tidak hanya kita sebagai penikmat konser dan festival saja yang meradang, musisi-musisi juga merasakan hal yang sama. Keterbatasan untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan fans mereka serta memberikan pertunjukan yang tidak akan dilupakan oleh fans seakan menjadi permasalahan yang dirasakan juga oleh para musisi.

Walaupun begitu, kini, kita setidaknya dapat merasakan nikmatnya menonton konser musik secara virtual. Beberapa musisi secara berkala mengumumkan pertunjukan virtual mereka untuk dapat memberikan pertunjukan dan tetap keep in touch dengan fans-fans’nya. Itu pulalah yang berusaha ditunjukkan oleh 3 musisi, Gracie Abrams, Alexander 23, dan Trevor Daniel. 3 Musisi ini memang terbilang baru di dunia musik, tapi jangan salah, fans mereka terbukti sangat banyak. Itulah kenapa akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk mengemas sebuah show virtual untuk para fans mereka di ASIA.

Lewat acara bertajuk “Music is Universal”, fans Gracie Abrams, Alexander 23, dan Trevor Daniel dapat merasakan sensasi menonton konser walau hanya secara virtual. Fans dari Thailand, Singapura, Indonesia, Philipina, dan Malaysia secara bersamaan dapat menyaksikan 3 musisi favorit mereka di waktu bersamaan lewat aplikasi Zoom. Walau diadakan secara virtual, nyatanya ketiga musisi tersebut menghadirkan sebuah pertunjukan yang tidak ala kadarnya.

Alexander 23 membuka show tersebut dengan lagu-lagu hitsnya untuk kemudian dilanjutkan oleh Gracie Abrams, dan ditutup oleh performance akustik oleh Trevor Daniel. Setidaknya 250 fans dari seluruh Asia Tenggara terlihat sangat menikmati performance dari idolanya tersebut. Terlebih lagi, disela-sela performance baik Alexander 23, Gracie Abrams, dan Trevor Daniel sering berinteraksi dengan fans dan membacakan komentar-komentar mereka di chatbox yang ada di aplikasi Zoom.

Tentu penampilan-penampilan tersebut menjadi penampilan tidak terlupakan baik bagi para musisi sekaligus para fans yang menyaksikan penampilan mereka. Banyak dari fans yang berharap suatu hari Alexander 23, Gracie Abrams, dan Trevor Daniel benar-benar bisa datang ke Asia untuk menampilkan performance mereka sekaligus menyapa fans yang selama ini sudah menantikan mereka.

dundhee